Bikin Baper, Prabowo Pamer Bukber Bareng Titiek Soeharto dan Didiet di Momen Buka Puasa Perdana

Reporter : Kurnia
Rabu, 13 Maret 2024 13:03
Bikin Baper, Prabowo Pamer Bukber Bareng Titiek Soeharto dan Didiet di Momen Buka Puasa Perdana
Warganet ikut bahagia hingga ikut terbawa perasaan saat melihat kebersamaan Prabowo dengan Titiek

Prabowo Subianto mengunggah foto momen buka puasa bersama Titiek Soeharto dan sang putra, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo alias Didit Prabowo.

Dilirik dari akun Instagram pribadinya, Prabowo mengunggah momen buka puasa bareng Titiek dan Didit itu pada malam pertama ramadan.

1 dari 4 halaman

Momen ketiganya makan bareng ini digelar di kediaman Prabowo di Jl Kertanegara, Jakarta Selatan.

Tak ada keterangan dalam unggahan tersebut, hanya ada Prabowo yang terlihat rapi memakai kemeja biru dongker, Didit bersweter coklat, dan Titiek memakai baju senada dengan Prabowo dengan berkalung selendang.

Sementara itu, Titiek di akun Instagramnya sendiri pun turut mengunggah momen manis tersebut.

2 dari 4 halaman

Unggahan Titiek Soeharto © Diadona

" Alhamdulilah.. puasa hari pertama sdh terlewati dgn lancar.. Berkah ya Allah.. 🤲🤲," tulis Titiek Soeharto di akun Instagramnya yang dikutip pada Rabu, (13/3/2024).

Prabowo, Titiek, dan Didit tampak menyantap makanan sambil mengobrol dan sedikit tertawa itu pun menuai beragam reaksi. Tidak sedikit pulik yang mengaku ikut berbahagia melihat momen manis tersebut.

" Tumben banget bapak posting tanpa caption 😮 itu artinya postingan ini tidak dapat diutarakan oleh kata-kata, ini postingan isi hati 😍😍," tulis soerang netter.

3 dari 4 halaman

Selain itu, banyak juga public figur yang turut meramaikan kolom komentar di unggahan terbaru Titiek dan Prabowo tersebut. Salah satu yang paling menonjol adalah komentar Deddy Corbuzier.

" Love this...❤," tulis Deddy Corbuzier. " ❤😍😍😍😍," sambung Sule.

Tak sampai di situ, ribuan netter juga mengaku ikut terbawa perasaan saat melihat momen bahagia keluarga Prabowo tersebut.

" OMG OMG OMG 😍😍😍❤❤❤❤ Pakkk Buuuu Masss.. Kalian Bukber, aku ikutan Baper 🥰🥰🥰 Seneng bgtttt liatnyaaa!!," tulis seorang netter.

" ❤❤❤❤seneng bgt liat nya ❤❤❤❤," tulis yang lainnya. " Kasih backsound kita bikin romantis 😁❤," celoteh warganet.

Beri Komentar