Akui Ngefans Sejak Lama, Kiky Saputri Heboh Komentarnya Dibalas Syahrini

Reporter : Mila
Kamis, 14 Maret 2024 11:13
Akui Ngefans Sejak Lama, Kiky Saputri Heboh Komentarnya Dibalas Syahrini
Dibalas sang idola pasti seneng banget ya!

Komika Tanah Air, Kiky Saputri, ternyata sangat mengidolakan atau ngefans kepada penyanyi Syahrini. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kiky kepada Syahrini saat keduanya saling berbalas pesan di kolom komentar Instagram.

1 dari 6 halaman

Hal itu berawal saat Syahrini mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami, Reino Barack, saat tengah berada di Singapura. Unggahan Syahrini itu kemudian dikomentari oleh Kiki Saputri.

Kiky memberi tiga emoji hati berwarna merah sebagai komentar di unggahan tersebut. Kemudian, Syahrini tampak membalas komentar Kiky itu.

2 dari 6 halaman

Siapa sangka artis yang akrab disapa Incess itu membalas komentar Kiky Saputri.

" Kiky sayang," tulis Syahrini menyertakan tiga emoji hati berwarna putih.

Kiky pun mengaku ingin bertemu dengan Syahrini.

" Teh impianku buat ketemu Teteh secara langsung belum terwujud. Ya Allah idola di zaman baheula," ujarnya.

3 dari 6 halaman

Tidak berhenti sampai di situ, Syahrini kembali membalas komentar Kiky. Diungkap Syahrini, jika waktunya tiba, Kiky pasti akan bertemu dengan dirinya.

" MashaAllah Kikyyyy. InshaAllah Pasti Kitah Berjumpa Dengan Manjahhhh Apabillahh Saatnyahhhh Tibaahhhhhhh. Tahaaaaaaannnnnn Semua ituuhhhhh .... Pemirsahhhh Harap Bethennaaaahangggg, lyaaaa Khaannnnn," tulis Syahrini.

4 dari 6 halaman

Lewat unggahan di TikTok, Kiky Saputri meluapkan kebahagian setelah komentarnya di-notice oleh Syahrini. Bagi Kiky, interaksi dengan Syahrini dianggap sebagai seperti keberuntungan di tahun 2024.

" Salah satu panutan aku untuk menjadi wanita sukses di masa kini," kata Kiky Saputri.

" Semoga ada waktu, entah kita bisa ketemu di Indonesia, atau di Singapura, di Jepang, di Itali. Semoga beneran bisa ketemu," imbuhnya.

Beri Komentar