Dinar Candy Datang ke Podcast Tak Pakai Bra, Deddy Corbuzier Sampai Gagal Fokus

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 23 September 2020 12:28
Dinar Candy Datang ke Podcast Tak Pakai Bra, Deddy Corbuzier Sampai Gagal Fokus
Deddy Corbuzier mengakui sulit konsentrasi.

Dinar Candy memang dikenal sebagai artis dengan image seksi. Dia tak sungkan mengumbar keseksian dengan menggunakan pakaian terbuka di setiap penampilannya.

Selain itu, Dinar juga dikenal sebagai seorang DJ. Baru-baru ini Dinar sempat menghebohkan publik setelah memutuskan untuk menjual celana dalam miliknya.

Hebatnya lagi, celana dalam milik Dinar laku hingga Rp 50 juta. Dinar kemudian diundang oleh Deddy Corbuzier untuk melakukan wawancara dalam acara Podcast yang dia unggah di Youtube.

1 dari 4 halaman

Deddy Corbuzier tak ingin menghakimi Dinar

Deddy Corbuzier © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Deddy Corbuzier, pria itu mengatakan bahwa dirinya nggak ingin menghakimi Dinar. Menurutnya dia nggak punya hak karena nggak lebih mengerti dibandingkan orang lain.

" Tapi siapa lah saya, saya bukan ustad juga. Saya tidak mau menghakimi Anda. Biarkan nanti yang lebih ngerti dari saya yang menghakimi Anda. Saya tidak mau menghakimi Anda," ungkap Deddy.

2 dari 4 halaman

Deddy tak bisa konsentrasi

Deddy Corbuzier © Diadona

Setelah mengungkapkan hal itu, Deddy mengaku bahwa dirinya nggak bisa konsentrasi. Hal itu sepertinya lantaran Dinar terlihat tak menggunakan bra saat sedang diwawancara.

" Saya di sini tidak menghakimi Anda, saya di sini tidak konsentrasi," kata Deddy.

3 dari 4 halaman

Dinar mengaku bahwa tak menggunakan bra

Dinar Candy © Diadona

Saat ditanya apakah bagian dadanya asli, Dinar dengan percaya diri menunjukkannya dengan membusungkan dada. Dia bahkan mengakui bahwa tak menggunakan bra.

" Ada nggak Om ke sini cewek nggak pakai bra?" tanya Dinar.

" Nggak cuma, lu kayaknya nggak pake bra ini," kata Deddy.

" Enggak," ujar Dinar.

" Makanya keliatan..." Deddy menjeda kata-katanya.

" Itu ada itunya kan titiknya," ujar Dinar.

4 dari 4 halaman

Jarang pakai bra

Dinar Candy © Diadona

Dinar sendiri mengungkapkan bahwa dirinya memang jarang menggunakan bra apalagi di malam hari. Dia ingin merasa bebas dan rileks saat tak menggunakan bra.

" Aku jarang pake bra, kalo uda malem nih biar merasa bebas rileks itu tuh aku nggak pernah pake bra gitu," tutur Dinar.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar