Disinggung Soal Lutfi Agizal, Iis Dahlia Malah Sebut Calon Mantu Nggak Jadi?

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 23 September 2020 11:55
Disinggung Soal Lutfi Agizal, Iis Dahlia Malah Sebut Calon Mantu Nggak Jadi?
Udah fix beneran nih?

Beberapa waktu lalu, mungkin kamu sempat mendengar ya bahwa media sosial dihebohkan dengan nama Lutfi Agizal. Hal ini berawal dari dirinya yang memperkarakan penggunaan kata 'Anjay'. Lutfi Agizal sendiri saat itu menjadi pacar dari anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.

Kata 'calon menantu' Iis Dahlia tentu sangat melekat dong ya pada Lutfi Agizal saat itu. Nah, disinggung mengenai Lutfi Agizal lagi dalam acara Deddy's Corner yang dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official, Iis Dahlia memberikan tanggapan yang secara langsung memperjelas hubungan sang anak dengan Lutfi Agizal.

1 dari 6 halaman

Iis Dahlia dalam acara Deddy's Corner © Diadona

Saat asyik ngobrol tentang konten YouTube milik Deddy, Irfan Hakim tiba-tiba langsung menyeletuk mengenai Lutfi Agizal nih. Seperti yang kita tahu, Lutfi Agizal sebelumnya memang sempat menjadi pacar dari Salshadilla Juwita.

" Yang calon mantu lo itu," celetuk Irfan Hakim.

2 dari 6 halaman

Calon Mantu Nggak Jadi

Mendengar celetukan ini, awalnya Iis Dahlia hanya tertawa lho. Sampai akhirnya ia mengklarifikasi bila Lutfi Agizal bukan calon menantunya, melainkan calon menantu nggak jadi.

" Temen lu ya. Calon mantu nggak jadi a'," jawab Iis Dahlia masih sambil tertawa.

3 dari 6 halaman

Iis Dahlia dalam acara Deddy's Corner © Diadona

Mendengar jawaban dari pedangdut senior ini, langsung Deddy sekali lagi mengklarifikasi mengenai status hubungan Lutfi Agizal ini.

" Oh nggak jadi udah?" tanya Deddy Corbuzier.

" Nggak jadi," respon Iis Dahlia.

4 dari 6 halaman

Menjalin Asmara dengan Salshadilla Juwita

Salshadilla Juwita dan Lutfi Agizal © Diadona

Sebelumnya, Lutfi Agizal memang berpacaran dengan anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita. Keduanya sudah berpacaran selama lebih dari empat tahun dan belum lama ini kandas.

Kabarnya, Salshadillalah yang memutuskan hubungannya lebih dulu dengan Lutfi. Anak dari Iis Dahlia ini menyebut kandasnya hubungan dirinya dengan Lutfi Agizal karena sebelumnya sudah ada konflik yang selalu ditarik ulur.

5 dari 6 halaman

Kasus 'Anjay' Lutfi Agizal

Sementara itu, nama Lutfi Agizal sendiri mencuat setelah dirinya memperkarakan penggunaan kata 'Anjay' yang sampai menuai banyak kontra di kalangan netizen. Apalagi sempat muncul kabar bagi yang melontarkan kata ini untuk merendahkan orang lain bisa berpotensi dipenjara.

Karena kontroversi dirinya ini juga membuat akun Instagram Lutfi Agizal diserang dan hilang karena di-report masal oleh netizen. Bahkan, sebelumnya kolom komentarnya juga penuh komentar negatif dari netizen lho.

Beri Komentar