Ridho DA Beberkan perasaan Rizki DA, Sebut Sang Kembaran Berusaha Tutupi Kesedihan Selama ini

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 23 September 2020 11:51
Ridho DA Beberkan perasaan Rizki DA, Sebut Sang Kembaran Berusaha Tutupi Kesedihan Selama ini
RIdho DA tahu betul perasaan saudaranya.

Menjadi saudara kembar sejak lahir, membuat Ridho DA kenal betul dengan Rizki DA. Pasti banyak hal yang sudah mereka lalui sejak kecil hingga kini menjadi seorang penyanyi dangdut kenamaan. Tak cuman jadi penyanyi dangdut, keduanya, kini dipercayakan menjadi host d sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta lho.

Di tengah isu keretakn rumah tangga sang kembaran, Ridho DA2 paham betul apa yang sebenarnya dirasakan oleh saudaranya tersebut.

1 dari 3 halaman

Pedangdut Ridho DA mengungkap isi hatinya mengenai masalah yang menimpa kembarannya Rizki DA. Hal itu dituangkan Ridho lewat unggahan di laman Instagramnya. Ridho DA mengungkapkan kalau Rizki sebenarnya menutupi kesedihan yang selama ini ia rasakan.

" Apa yang Iki rasakan dan alami saat ini, Ido juga merasakan. Campur aduk hati rasanya. Lelah, sakit hati, semuanya numpuk. Berusaha menutupi kesedihan dengan melakukan berbagai aktivitas positif untuk menghibur diri," tulis Ridho.

" Tapi kali ini bener nggak ketahan. Numpuk di dada dan akhirnya nangis. Dan alhamdulillah plong. Insya Allah Ido selalu ada buat Iki, jadi penguat dan penyemangat," sambungnya.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram    

Apa yg iki rasakan dan alami saat ini,ido juga merasakan,campur aduk hati rasa nya. Lelah,sakit hati,smua nyaa numpuk.. Berusaha menutupi kesedihan dengan melakukan berbagai aktivitas positif untuk menghibur diri.. Tapi kali ini bener gak ketahan. Numpukk di dada dan akhir nyaa nangis.dan alhamdulillah plong.. Insyaallah ido selalu ada buat iki,jadi penguat dan penyemangat???????????? Buat teman teman yg selalu berkomentar negatif dan berpandangan miring ke kitaa,trimakasih yah Dengan begitu kalian secara tidak langsung membentuk mental ikiido untuk bisa bertahan di dunia entertain.belajar bersikap dewasa dalam menyelesaikan permasalahan,dan memperkuat tali persaudaraan kami berdua. "Jangan pernah membayangkan sakitnya hati orang yang ikhlas, sekeras apapun kamu berusaha menyakitinya, hanya akan membuatnya lebih kuat untuk bersyukur." Sayang iki @da2_rizki123 ?? .. .. Thanks for your support guys ""K2RL Sejatiku""?????? Love you all????????

A post shared by Ridho 2R (RizkiRidho) (@da2_ridho) on

 

Ridho menambahkan bahwa semua omongan tajam yang dilontarkan netizen untuknya dan Rizki menjadi penguat keduanya untuk bersikap lebih dewasa.

"Buat teman-teman yang selalu berkomentar negatif dan berpandangan miring ke kita, terima kasih yah. Dengan begitu kalian secara tidak langsung membentuk mental Iki Ido untuk bisa bertahan di dunia entertain," bebernya.

"Belajar bersikap dewasa dalam menyelesaikan permasalahan dan memperkuat tali persaudaraan kami berdua," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Sayangnya, unggahan tersebut bukan mendapat tanggapan positif dari netizen melainkan banjir cacian.

" Alhamdulilah kalau menjadi mental yang kuat asal jangan menjadi mental nyinyir. Nyindir-nyindir kek pewong inget kalian laki-laki fokus kerja nggak usah senggol-senggol, ngusik-ngusik sebelah oke bor," ujar @iniendahmasadi di kolom komentar.

" Makanya kalau nggak mau dihujat bisa kalian klarifikasi kalau Iki itu nggak ada masalah sama istrinya. Dan janganlah kalian nyindir-nyindir orang lain. Fokus aja sama hidup kalian kejar karier kalian banggain orang tua. Bergaulah sama orang-orang yang bener," imbuh @shylla_2309.

" Makanya mulut nya jangan suka ngomong sembarangan," timpal @winda_ziu.

" Kek berasa korban gitu ya. Kasian Nadya jadinya bang. Sodara lu ewe doang abis itu main tinggal. Jadi laki kudu tanggung jawab," tandas @maazaa_88.

Well, kita doakan aja supaya cobaan ini segera berlalu dan segala permasalahan bisa terselesaikan dengan baik..

Beri Komentar