Viral, Video Komika Babe Cabita Dimaki Pengamen Cilik sampai Pukul Kaca Mobilnya!

Reporter : Mila
Rabu, 23 September 2020 12:16
Viral, Video Komika Babe Cabita Dimaki Pengamen Cilik sampai Pukul Kaca Mobilnya!
Apa ya sebabnya?

Komika Babe Cabita memang cukup aktif di media sosial. Ia sering memposting video-video lucu yang kerap kali mengundang gelak tawa dari netizen. 

Namun baru-baru ini ia membagikan pengalamannya kurang menyenangkan. Video tersebut kemudian ia unggah ke Instagram pribadinya, @babecabiita.

1 dari 2 halaman

Dimaki Pengamen Cilik

Dalam video tersebut, terlihat seorang pengamen cilik memaksa meminta uang dari jendela mobil yang ditumpangi Babe Cabita, saat sedang melintas di simpang UHAMKA FE Cijantung.

Babe mengatakan, pengamen cilik berkerudung tersebut menghampiri mobil Babe lantaran melihat temannya yang sudah lebih dulu diberi uang oleh ayah satu anak itu.

"Ini anak, temennya uda dikasih trus dia dtg tiba2 maksa minta," tulis Babe Cabita.

Namun saat tak diberi uang, pengamen itu malah memaksa sambil memukul kaca mobil. Tak hanya itu ia bahkan memaki Babe Cabita kasar sebelum akhirnya menggunakan gitarnya untuk memukul badan mobil Babe dengan cukup keras.

"ga dikasih marah dan ahirnya gebuk gebuk mobil bolak balik. Setelah dibiarkan, pas kita mau jalan ternyata dia balik lagi untuk gebuk gebuk mobil lagi yg kedua kalinya." lanjutnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Babecabiita (@babecabiita) on

2 dari 2 halaman

Pengakuan Netizens

Video ini kemudian ramai diperbincangkan. Ternyata tak cuma Babe yang mengalami kejadian tidak mengenakkan ini. Menurut pengakuan beberapa netizens, mereka pun kerap mengalami hal yang sama jika lewat di lokasi kejadian.

" emang begitu kalau di lampu merah ps.rebo, kalau yg naik motor bajunya kadang sampe ditarik," tulis akun @niapramadani.

" Iya bang, disitu emng rawan bgt gw pernah dipukul2 pas lampu merah itu bang sm bocil umur 4-5thn," tulis akun @lestari.wie02.

" Itu bocah emang tiap hari , nongkrong di pasar rebo karena tiap hari lewat pasar rebo pulang pergi kerja , dia ga ngapa2in tapi maksa minta duit. Hapal bener sama mukanya ya ampun , dan di sana banyak Temen2nya juga dan udah biasa ngomong kasar," tulis akun @wirdanash_.

Tak hanya itu, kejadian meresahkan tersebut juga direspon oleh Dinas Sosial DKI.

" Dimonitor. Siap di TL laporannya, tks atas informasinya," tulis pihak Dinas Sosial DKI.

Untuk kalian yang sering melalui jalan tersebut, diharap untuk tetap waspada dan berhati-hati ya. Stay safe!

Beri Komentar