Dianggap Berpakaian Terlalu Terbuka, Wanita Ini Diusir dari Restoran

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 29 Desember 2020 20:54
Dianggap Berpakaian Terlalu Terbuka, Wanita Ini Diusir dari Restoran
Seorang pelancong wanita dari Italia diusir dari sebuah restoran karena dianggap terlalu berpakaian terbuka.

Peristiwa itu terjadi saat dia hendak mengunjungi sebuah restoran di Bondi Beach, Australia.

Seperti dikutip dari Daily Star, pihak restoran menilai pakaian wanita tersebut 'tidak pantas' sehingga tidak diizinkan masuk. Ini langsung membuat wanita itu merasa malu dan tersinggung. Dia kemudian mencurahkan isi hatinya di media sosial Facebook-nya.

1 dari 3 halaman

Curhat di Facebook

Wanita Diusir dari Restoran © Diadona

" Saya hanya ingin melihat apa yang dipikirkan orang lain karena saya merasa sangat malu dan tersinggung pada saat yang sama. Kami masuk dan duduk di teras luar, di bawah sinar matahari. Begitu saya duduk, pelayan di restoran mengatakan saya tidak berpakaian bagus dan tidak diperbolehkan berada di sana. Saya dan pacar saya, kami melihat pelayan dan tidak tahu harus berkata apa. Kami kaget!” Tulis seorang wanita bernama Martina Corradi.

Martina melanjutkan ceritanya dan mengatakan bahwa setelah itu pramusaji memanggil manajer restoran dan memintanya menjelaskan bagaimana cara berpakaian yang pantas di depan banyak orang. Menurut Martina, peraturan di restoran itu konyol.

2 dari 3 halaman

Tunjukan Outfit-nya saat Itu

Wanita Diusir dari Restoran © Diadona

“ Faktanya, karena, ayolah, kita berada di masa COVID, di mana restoran kosong, bagaimana bisa Anda berpikir untuk mengusir seseorang untuk hal yang bodoh seperti itu,” tambahnya.

Seperti terlihat dari foto yang dibagikan Martina di Facebook, saat itu ia terlihat mengenakan crop top abu-abu dengan celana panjang berwarna putih. Unggahan Martina pun langsung dibanjiri beragam komentar. Tak sedikit netizen yang mendukungnya dan menyalahkan aturan di restoran tersebut.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar