Viral Dua Wanita Kembar Nikah Bareng, Suami Sampai Bingung Bedain Waktu Mau Temu Manten

Reporter : Riza Umami
Senin, 21 Desember 2020 13:42
Viral Dua Wanita Kembar Nikah Bareng, Suami Sampai Bingung Bedain Waktu Mau Temu Manten
Gini nih risiko kalo kembar nikahnya barengan, hehe.

Terkadang kita sulit membedakan orang yang kembar identik. Hal lucu berikut ini terjadi dalam sebuah acara pernikahan dua wanita kembar yang menikah bersama-sama dalam satu waktu dan tempat yang sama.

Karena terlalu kembar, lucunya dua suami masing-masing ini sempat kebingungan membedakan mana pasangannya ketika mau dilangsungkan prosesi temu manten. Hal ini tentu saja mengundang tawa dari keluarga dan tamu undangan. Diketahui lokasi pernikahan dua wanita kembar ini di Kota Gajah Lampung Tengah.

Wanita Kembar Nikah Bareng

1 dari 4 halaman

Video ini pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @nandyaauliazulfa1. Dia adalah MUA yang sudah merias dua wanita kembar ini jadi begitu cantik di hari pernikahannya. Video pernikahan unik ini tentu saja langsung viral dan menyita perhatian netizen.

Dalam video itu terlihat, dua pengantin kembar ini begitu cantik dengan riasan yang serupa. Namun, sebenarnya keduanya mengenakan pakaian pengantin dengan model yang sedikit berbeda meski warnanya sama.

@nadyaauliazulfa1

Balas @sitiholizah_01 Part 2 Manten Cowo Bingung istrinya yang mana ???????? ##fyp ##fyp? ##fypdongggggggg ##makeupartist ##FulloGoyangSantuy #

? Oh No - Kreepa

2 dari 4 halaman

Netizen pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut. Ini beberapa balasan yang dituliskan oleh warganet.

@Sri Sulistiowati: Keren bgt,bisa barengan nikahnya.

@quaci: Gua klo jadi suaminya Udeh panik ga bisa bedain.

@Aperr: Takut pas malem malemnya salahh masuk kamar oii.

@Nami: Gue fokus ke si kembar cantik bangettt woiii.

Wah unik banget ya nikah bareng-bareng sama kembaran gini, apalagi sampai bikin suaminya bingung bedain yang mana istrinya waktu mau acara temu manten. Kalau menurut kamu gimana guys?

3 dari 4 halaman

Pacaran 3 Tahun Tapi Tak Ada Kepastian, Wanita Ini Terima Mahar 100 Juta dari Pria Lain

Menjalin hubungan yang cukup lama dengan kekasih, tentu setiap wanita berharap bisa sampai ke pelaminan dengannya. Sayangnya, tak semua pria siap untuk diajak ke jenjang yang lebih serius seperti itu baik karena alasan belum cukup modal nikah, terhalang restu atau lain sebagainya.

Pacar Tak Ada Kepastian Wanita Ini Terima Mahar 100 Juta © Diadona

Wanita berikut ini pun mengalami hal demikian. Awalnya, dia telah pacaran selama tiga tahun lamanya dengan sang kekasih. Sayangnya, dia malah disia-siakan dan meski si wanita sudah menunggu tetapi pacarnya tak kunjung memberikan kepastian.

4 dari 4 halaman

Dalam posisi seperti itu, lama-kelamaan pasti wanita akan merasa lelah. Akhirnya, dia pun memutuskan untuk tak lagi menunggu kekasihnya. Dia pun pulang ke kampung halamannya yang ternyata di sana ada pria lain yang ingin melamarnya.

Wanita yang bernama Vera ini pun akhirnya menerima lamaran dari pria lain tersebut. Tak disangka, ternyata dia memberikan mahar yang begitu besar kepada Vera yaitu uang sebesar Rp100 juta dan juga sebuah mobil Fortuner.

Beri Komentar