Kesal karena Diceraikan Suami, Ibu Ini Nekat Buang Anak-anaknya ke Sungai

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 23 Oktober 2020 13:14
Kesal karena Diceraikan Suami, Ibu Ini Nekat Buang Anak-anaknya ke Sungai
Yaampun, tega banget ini orang ya.

Seorang wanita harus berurusan dengan kepolisian karena dianggap telah melakukan pembunuhan. Wanita tersebut diamankan oleh polisi setelah tebukti melempar kedua anaknya ke sungai.

1 dari 4 halaman

Melansir dari laman Al Jazeera, wanita asal Irak yang nggak disebutkan namanya itu nekat melakukan aksinya tersebut karena kesal dengan sang suami.

Rupanya wanita tersebut kesal karena telah diceraikan oleh suaminya pada beberapa bulan lalu. Ia diceraikan setelah ketahuan selingkuh dengan laki-laki lain.

2 dari 4 halaman

Semenjak itu pula ia seperti telah merencanakan hal buruk untuk membunuh anak-anaknya sebagai bentuk balas dendam. Hal ini dikatakan oleh Abu Tahsin Deraji, kakek dari anak-anak yang dibuang.

3 dari 4 halaman

Hingga akhirnya pada (17/10), sebuah video menunjukkan wanita tersebut telah melempar kedua anaknya di sebuah sungai. Insiden tersebut terjadi di Jembatan Al-Aimmah di utara ibu kota Baghdad.

Dua anaknya yang masing-masing berusia 2 tahun dan 1 tahun itu pun harus meregang nyawa di tangan ibunya sendiri. Tega banget ya ibunya.

Beri Komentar