Banjir Tangis Calon Pengantin Wanita, Kekasih Meninggal Tepat Sehari sebelum Pernikahan

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 29 Desember 2020 09:30
Banjir Tangis Calon Pengantin Wanita, Kekasih Meninggal Tepat Sehari sebelum Pernikahan
Fatin harus rela ditinggal sang calon suami tepat sehari sebelum pernikahan.

Kenyataan pahit belum lama ini harus dihadapi seorang calon pengantin wanita bernama Fatin Nabilah Huda Ismail. Wanita asal Malaysia ini harus menerima kenyataan kehilangan calon suaminya tepat sehari sebelum pernikahan.

Melansir dari astroawani.com, Fatin seharusnya menikah dengan kekasihnya, Naim Hariri Kamaruddin (31) pada Sabtu pagi (26/12). Sayangnya, menjelang hari bahagianya itu Naim dikabarkan tewas tenggelam pada Jumat malam (25/12) saat mandi di Pantai Kelulut, Malaysia.

1 dari 5 halaman

Sudah Persiapkan Segala Keperluan Pernikahan

Calon pengantin pria tewas sehari sebelum pernikahan © Diadona

Sebenarnya, menurut penuturan ayah Fatin, Ismail Awang, pihaknya sudah mempersiapkan segala keperluan pernikahan. Tapi, sama sekali nggak menyangka musibah ini akan datang pada keluarganya.

Meski begitu akad yang awalnya direncanakan mulai jam 10 pagi di Masjid Kampung Surau Haji Mat Zin, Bukit Payung, Marang tetap dilaksanakan hanya saja diganti dengan agenda doa bersama. Selain mendoakan Naim, hal ini juga sebagai bentuk penghormatan pada tamu undangan yang sudah terlanjur datang dari jauh sebelumnya.

2 dari 5 halaman

Acara Tetap Dilaksanakan

Calon pengantin pria tewas sehari sebelum pernikahan © Diadona

Kita lanjutkan (upacaranya) karena kita sudah mengundang (tamu) ... kita sudah pesan catering, orang sudah datang mengunjungi kita, kita adakan pesta syukuran. Kita juga melakukan sholat bersama tadi malam di masjid,” ujar Ismail.

Para tamu undangan yang menghadiri acara yang seharusnya jadi hari bahagia Fatin ini terlihat tak bisa menahan air mata. Mereka menyampaikan belasungkawa pada Ismail dan keluarganya. Ismail mengatakan putrinya masih terkejut dan trauma.

3 dari 5 halaman

Sudah Dimakamkan

Pada hari Jumat (25/12) dikabarkan dua pemuda tenggelam saat mandi di Pantai Kelulut dan Pantai Jambu Bongkok. Dalam kasus terpisah ini, keduanya disebut tenggelam akibat terseret ombak saat mandi.

Saat ini, jenazah Naim sudah dimakamkan di area pemakaman Raudhatul Sakinah, Gombak. Terlihat Fatin ikut mendampingi sang calon suami ke peristirahatan terakhirnya.

4 dari 5 halaman

Tewas Tenggelam

Calon pengantin pria tewas sehari sebelum pernikahan © Diadona

Sebelumnya, jenazah Naim Hariri ditemukan tim penyelamat yang terdampar di pantai Kampung Alur Tuman, Marang, sekitar tiga kilometer dari lokasi dilaporkannya tenggelam di Pantai Kelulut.

Jenazah dibawa dari Terengganu sekitar pukul 10 malam dan tiba di Kuala Lumpur sekitar pukul 4 dini hari. Jenazah Naim Hariri disemayamkan di kediaman keluarganya yang berada di Bandar Tun Razak, Kuala Lumpur sebelum dimakamkan.

Beri Komentar