Alami Sindrom Meniere, Jessie J Sampai Kesulitan Mendengar dan Berjalan

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 28 Desember 2020 15:03
Alami Sindrom Meniere, Jessie J Sampai Kesulitan Mendengar dan Berjalan
Jessie J terpaksa menghabiskan Malam Natal di rumah sakit setelah terserang penyakit Meniere.

Penyanyi itu mengungkapkan penyakitnya di live Instagram baru-baru ini di mana dia bilang bahwa dia berjuang untuk mendengar, bernyanyi atau bahkan berjalan dalam garis lurus.

Penyanyi Jessie J menghabiskan Malam Natal (24/12/20) di rumah sakit setelah penyakit Meniere membuatnya tidak dapat mendengar atau berjalan dengan baik.

1 dari 4 halaman

Habiskan Malam Natal di RS

Jessie J © Diadona

Bintang " Flashlight" ini telah membuka kabar ini pada Kamis malamnya selama obrolan Instagram baru-baru ini, mengungkapkan kondisi telinga bagian dalam membuatnya tuli dan pusing.

“ Saya bangun dan merasa telinga kanan saya benar-benar tuli, tidak bisa berjalan dalam garis lurus,” jelas Jessie.

" Pada dasarnya saya diberi tahu bahwa saya menderita sindrom Meniere."

2 dari 4 halaman

Penanganan yang Cepat

Jessie J © Diadona

“ Saya tahu bahwa banyak orang menderita karenanya dan saya sebenarnya memiliki banyak orang yang menghubungi saya dan memberi saya nasihat yang bagus, jadi saya baru saja berbaring dalam diam. Sekarang adalah pertama kalinya saya bisa menyanyi dan menanggungnya. Aku sangat merindukan bernyanyi dan berada di dekat siapa pun."

“ Ini bisa menjadi jauh lebih buruk, begitulah adanya. Saya sangat bersyukur atas kesehatan saya. Itu hanya membuatku kesal. Pada Malam Natal saya berada di rumah sakit telinga dan berkata, 'Apa yang terjadi?' Tapi saya senang saya pergi lebih awal dan mereka bekerja dengan sangat cepat dan saya mendapatkan obat yang tepat, jadi saya merasa jauh lebih baik hari ini.”

3 dari 4 halaman

Sindrom Meniere

Ilustrasi Sindrom Meniere © Diadona

Mencoba untuk menjelaskan bagaimana perasaannya saat dia bernyanyi untuk fans, Jessie menambahkan, “ Saat aku bernyanyi dengan keras, sepertinya ada seseorang yang mencoba keluar dari telingaku… Aku sekarang menonton (The) Queen's Gambit (show) dengan jariku di telingaku. Aku telah memutar episode pertama 4 kali karena saya tidak fokus dan telinga saya terdengar seperti seseorang merangkak masuk dan menyalakan pengering rambut."

Penyakit Meniere adalah kondisi telinga yang dapat menyebabkan serangan vertigo secara tiba-tiba.

4 dari 4 halaman

Dukungan dari Michelle Visage

Michelle Visage © Diadona

Bintang " RuPaul's Drag Race" , Michelle Visage, mengulurkan tangan ke Jessie, mengungkapkan dia juga melawan Meniere, mendorong penyanyi untuk menambahkan, " Anda juga memilikinya? Sangat aneh dan muncul entah dari mana, selamat Natal.”

Semoga Jessie J lekas pulih dan bisa beraktivitas dengan normal kembali ya, amin.

Beri Komentar