Definisi Jodoh Gak Kemana, Ini Kisah Pria Naksir Wanita Selama 60 Tahun dan Akhirnya Tunangan

Reporter : Mila
Kamis, 13 Juli 2023 07:16
Definisi Jodoh Gak Kemana, Ini Kisah Pria Naksir Wanita Selama 60 Tahun dan Akhirnya Tunangan
Bener-bener tulus banget cintanya.

Sejatinya manusia diciptakan berpasang-pasangan. Tak heran jika pria naksir kepada wanita, begitu pula sebaliknya. Berawal dari sanalah kisah asmara hingga pernikahan bisa terjalin. Ada yang bisa segera menikah, meski begitu ada juga yang harus menanti menikahi orang idaman.

1 dari 5 halaman

Seperti sebuah kisah pria yang naksir wanita selama 60 tahun lamanya berikut ini. Dr Thomas McMeekin harus menanti momen lamaran dengan Nancy Gambell selama 60 tahun. Momen haru pertunangan pasangan asal Amerika Serikat itu seketika viral di jagat maya.

Diketahui, pria 78 tahun itu sudah naksir dengan Nancy sejak sama-sama mengenyam bangku SMA. Meski butuh waktu yang lama, tapi penantian itu akhirnya terwujud.

2 dari 5 halaman

McMeekin sengaja menantikan kedatangan Nancy. Setelah bertemu, keduanya saling tersenyum. Pertemuan yang dijanjikan itu seketika menjadi makin dramatis. Keduanya duduk bersebelahan dan akhirnya Thomas McMeekin melamar Nancy Gambell.

Kisah Pria Naksir Wanita Selama 60 Tahun dan Akhirnya Tunangan © Diadona

3 dari 5 halaman

Tak butuh waktu lama, Nancy segera mengiyakan lamaran McMeekin. Momen lamaran keduanya sukses menjadi bagian dari kebahagiaan pengunjung bandara lainnya.

Kisah Pria Naksir Wanita Selama 60 Tahun dan Akhirnya Tunangan © Diadona

4 dari 5 halaman

So sweet banget ya! Kalau menurut kalian gimana nih?

@angelial.fedrick3 Rekindled love after 60 years! There’s hope for us yet! extremely happy for you and Nancy!! 🥰❤️🤗 #DrMcMeekin #AAD #dermatology #truelovestory #retirement ♬ Beautiful Memories - Lux-Inspira

Beri Komentar