Rela Kasih Jas Hujan ke Anaknya, Momen Ayah Kehujanan saat Jemput Pulang Sekolah Ini Bikin Haru

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 21 Juni 2023 12:03
Rela Kasih Jas Hujan ke Anaknya, Momen Ayah Kehujanan saat Jemput Pulang Sekolah Ini Bikin Haru
Mungkin, dalam pikirannya, yang penting anaknya tak basah kehujanan.

Cinta dan kasih sayang yang diberikan oleh orang tua kepada anaknya sungguh luar biasa. Mereka dengan rela melakukan segala yang mereka bisa agar anak mereka selalu merasa aman dan bahagia. Seperti yang terlihat dalam video yang sedang menjadi viral ini, seorang ayah menunjukkan dedikasi yang luar biasa.

Mengutip dari akun TikTok @wandysofty, ada momen yang begitu mengharukan ketika seorang ayah dengan tulus menghadapi hujan demi menjemput anaknya pulang sekolah. Video tersebut dengan cepat menarik perhatian pengguna media sosial dan menjadi viral di berbagai platform.

1 dari 4 halaman

Momen Ayah Rela Kehujanan saat Jemput Anak © Diadona

Dalam video tersebut, terlihat momen terlihat perjuangan seorang ayah yang tanpa ragu menghadapi guyuran hujan demi menjemput anak laki-lakinya yang baru pulang sekolah. Dalam unggahan tersebut, pemilik akun merekam momen saat ia mencari tempat berteduh karena hujan deras yang sedang turun.

Ketika sedang berteduh, ia melihat seorang pria yang tiba-tiba menghentikan motornya di pinggir jalan. Tanpa mencari perlindungan dari hujan, pria tersebut turun dari motornya dan mengambil jas hujan berwarna biru. Ternyata, jas hujan tersebut ditujukan untuk anaknya yang merupakan seorang murid sekolah dasar.

2 dari 4 halaman

Momen Ayah Rela Kehujanan saat Jemput Anak © Diadona

Setelah selesai memakaikan jas hujan itu kepada anaknya, dia pun bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan dengan kondisi memakai baju yang sudah basah karena terkena air hujan.

Setelah memberikan jas hujan tersebut kepada anaknya dan memastikan anaknya terlindungi, dia tetap melanjutkan perjalanan meskipun pakaiannya basah terkena air hujan. Mungkin, dalam pikirannya, yang penting anaknya tak basah kehujanan.

3 dari 4 halaman

 

Aksi seorang ayah yang dengan rela menghadapi hujan saat menjemput anaknya pulang sekolah menjadi viral di TikTok dan ditonton oleh jutaan orang. Video itu juga mendapatkan banyak komentar dari pengguna internet. Banyak dari mereka yang memberikan pujian atas tindakan yang dilakukan oleh pria itu.

" sederhana tapi gk semua orang bisa ngerasain" tulis salah satu warganet dalam kolom komentar.

" Salut..Sehat selalu pak dan semoga anaknya sukses di masa depan" komentar warganet

" HAHA BERUNTUNG BGT YAA" komentar warganet lainnya.

Beri Komentar