Calon Suami Kabur di Hari Pernikahan, Mempelai Wanita Ini Akhrinya Nikah dengan Tamu Sendiri

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 8 Januari 2021 10:00
Calon Suami Kabur di Hari Pernikahan, Mempelai Wanita Ini Akhrinya Nikah dengan Tamu Sendiri
Calon pengantin pria malah kabur tepat di hari pernikahannya.

Hari pernikahan umumnya jadi hari spesial yang ditunggu-tunggu banyak pasangan. Meski banyak yang berharap hari itu menjadi hari bahagia, tapi nggak sedikit yang nyatanya berujung nestapa.

Seperti yang dialami seorang mempelai wanita asal India ini. Alih-alih menikahi sang kekasih, mempelai wanita ini malah ditinggal kabur oleh calon suaminya tepat di hari pernikahan.

1 dari 4 halaman

Berencana Menikah Bareng Saudara

Ilustrasi pernikahan © Diadona

Dikutip dari Times Now News, insiden ini terjadi di daerah Tarikere Taluk, Chikkamagaluru, Karnataka, India. Saat itu, dua bersaudara, Ashok dan Naveen, berencana akan menikah bersama-sama pada hari Minggu.

Sehari sebelumnya, Naveen juga sudah melakukan upacara pranikah dengan sang calon istri, Sindhu. Tapi siapa sangka, malah di hari pernikahannya pengantin pria ini tiba-tiba menghilang.

2 dari 4 halaman

Kabur Menemui Kekasih

Ternyata, Naveen kabur setelah pacarnya mengancam akan merusak pernikahannya dengan meminum racun di depan para tamu. Karena hal itu, pria ini memutuskan untuk bertemu sang pacar dan meninggalkan calon istrinya di hari pernikahan.

Sontak, kaburnya Naveen membuat Sindhu dan keluarganya terkejut. Sementara saudara laki-laki Naveen, Ashok, tetap melanjutkan pernikahannya dengan sang istri.

3 dari 4 halaman

Menikah dengan Tamunya

Mempelai wanita menikah dengan tamunya © Diadona

Karena Sindhu merasa sangat patah hati dan down, keluarganya akhirnya memutuskan untuk tetap menikahkannya pada hari itu juga. Mereka pun kemudian mencari calon pengantin pria yang dirasa cocok untuk menjadi suami Sindhu.

Mengejutkannya, keluarga Sindhu menemukan calon pengantin pria yang nggak lain adalah tamu pernikahannya sendiri. Pria itu adalah Chandrappa, seorang konduktor BMTC. Menariknya, ia juga setuju menikah dengan Sindhu.

Chandrappa yang menyaksikan insiden malang yang menimpa Sindhu menawarkan diri untuk menikahi sang mempelai wanita bila semua keluarga setuju. Terang saja, hal ini disetujui oleh pihak keluarga. Akhirnya, Chandrappa dan Sindhu pun menikah saat itu juga.

4 dari 4 halaman

Kejadian Lainnya

Insiden yang hampir serupa juga pernah terjadi pada tahun 2019 lalu. Saat itu sang pengantin wanita kabur dengan pendeta yang menikahkannya dua minggu setelah hari pernikahan.

Wanita itu kabur dengan membawa sejumlah perhiasan dan uang tunai. Selama penyelidikan diketahui jika keduanya sudah berpacaran selama dua tahun.

Well, gimana nih menurut pendapat kamu guys?

Beri Komentar