Unik Banget, Satu Keluarga Ini Nama-Namanya Ada Unsur Merek Mobil!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 7 Januari 2021 19:17
Unik Banget, Satu Keluarga Ini Nama-Namanya Ada Unsur Merek Mobil!
Ada yang namanya Ferrari Juliyanti.

Setiap orang tua mempunyai kebebasan untuk memberikan nama anak-anaknya yang sebagus dan seunik mungkin. Terkadang, nama-nama anak ini pun punya makna tersendiri. Sama halnya dengan keluarga berikut ini yang memilihkan nama-nama unik untuk para anggota keluarganya.

Nampaknya orang tua dari keluarga tersebut adalah pencinta mobil. Mereka sampai memberikan nama pada anak-anaknya dengan beberapa merek mobil seperti Ferrari Juliyanti, Lancer Nofrian, Cellica Putri Rahma dan masih ada yang lainnya. Wah, unik banget kan namanya.

1 dari 4 halaman

Hal ini diketahui dari potret KK milik keluarga tersebut. Tak diketahui pasti di mana daerah asal keluarga dengan nama-nama unik ini. Belum pasti juga apakah itu Kartu Keluarga beneran atau hanya editan. Meski demikian, cuitan KK pencinta mobil ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

Foto ini dibagikan oleh salah satu akun Twitter yaitu @imarabaya. Dalam tweet-nya dia menulis, " Inilah KK car-enthusiast" . Cuitan yang dibagikan pada tanggal 4 Januari 2021 ini sudah disukai oleh 8 ribu lebih pengguna Twitter dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Ini beberapa di antaranya.

2 dari 4 halaman

Lucu juga ya kalau nama anak-anaknya ini ada unsur mobilnya begini, jadi beda daripada yang lain. Kamu ada ide unik apa nih buat ngasih nama anak nanti atau mungkin terinspirasi buat ngasih nama anak pakai unsur mobil kayak begini? Coba tulisin namanya di kolom komentar ya.

3 dari 4 halaman

Viral 3 Bersaudara Diberi Nama 'Dot Com', Ternyata Ini Alasannya

Beberapa hari lalu, viral nama 3 bersaudara dengan nama domain website, yaitu 'dot com'. Kabar ini bermula setelah akun TikTok @wakelotkangcopet88 membagikan kisah tersebut. Sebagai bukti, pria tersebut pun memperlihatkan kartu keluarganya kepada para penonton TikTok.

Terlihat di sana ada nama Salsabila Shofwah Alamak Dot Com, Mustaghfirin Nazi Ramadhan Dot Com, dan ada Daffa Fawwaz Robbani Dot Com. Wah, unik banget ya?

Ternyata, melansir dari Suara.com, mereka adalah anak-anak dari Miftahul Arifin dan Tutik Lestari. Ternyata, orangtuanya tidak sembarang ngasih nama 'Dot Com' lho!

4 dari 4 halaman

Keluarga Dot Com © Diadona

Miftahul pun menceritakan panjang lebar kepada pihak Suara setelah ditemui di kediamannya. Nama anak-anaknya diberikan karena ada kisah romantis yang mempertemukan Miftahul dan istrinya. Keduanya kenal di laman situs 'alamak.com'

Dari situs tersebut, mereka pun saling mengenal dan bertemu. Singkat cerita, setelah merasa sama-sama cocok, keduanya pun memutuskan untuk menikah. Untuk mengenang kisah mereka, makanya nama anak-anak mereka diberi embel-embel 'Dot Com'.

Beri Komentar