Niat Beli Helikopter Mainan, Pria Ini Kaget yang Datang Malah Asli!

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 7 Januari 2021 15:01
Niat Beli Helikopter Mainan, Pria Ini Kaget yang Datang Malah Asli!
The real sultan, nih.

Saat ini, belanja online memang sedang jadi tren baru. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang, membeli lewat e-commerce tentu jadi pilihan yang menggiurkan.

Tapi, kita dituntut lebih hati-hati dan teliti nih saat ingin membeli sesuatu secara online. Jika nggak, bisa-bisa kita mengalami hal seperti pria yang viral baru-baru ini. Cerita kocak sang pria ini dibagikan oleh akun Twitter @txtdariolshop.

1 dari 5 halaman

Ingin Beli Helikopter Mainan

Pria beli helikopter © Diadona

Dari tangkapan layar yang dibagikan akun itu terlihat seorang pria yang meminta bantuan netizen setelah membeli " mainan" helikopter secara online. Awalnya, ia bermaksud akan menaruh mainan helikopter itu di atas tempat tidurnya.

" Kalian semua tolong aku. Jadi aku memesan mainan helikopter dari salah satu platform belanja untuk diletakkan di atas tempat tidurku," tulis sang pria.

2 dari 5 halaman

Helikopter Asli yang Datang

Tapi siapa sangka, bukannya helikopter mainan yang datang, malah helikopter asli yang bisa dikemudikan dan terbang! Sontak, hal ini membuat sang pria kaget sekaligus bingung.

" Tapi setelah datang ternyata itu adalah helikopter asli yang bisa diterbangkan dan dikemudikan," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Bingung Taruh Helikopter

Pria beli helikopter © Diadona

Pasalnya, ia mengaku tinggal di rumah pamannya yang bahkan nggak bisa dilewati oleh mobil. Karena itu ia bingung dimana akan menaruh helikopter yang dibelinya itu.

" Aku nggak tahu harus menyimpannya dimana sekarang, karena aku tinggal dengan pamanku yang rumahnya saja hampir nggak bisa muat mobil. Nggak heran kenapa aku benci belanja online, selalu ditipu," tutupnya.

4 dari 5 halaman

Netizen Salfok dengan Harga

Netizen dibuat salfok alias salah fokus dengan harga helikopter " mainan" itu. Terang saja, harga yang tertera di e-commerce itu senilai 2,9 juta ringgit atau kurang lebih Rp. 10 miliar. Sontak unggahan akun @txtdariolshop ini langsung mendapat banjir tanggapan dari netizen.

" Ya kali mainan harganya 10M lebih," komentar akun @itapuji_.

" harganya aja udah segitu terus dia masih bilang beli helikopter mainan? dia kena hipnotis kali," tulis akun @notyourbabuboo.

" yg beli juga ngadi-ngadi, niat beli mainan tapi harganya 10M, ya dateng yg asli lah," komentar akun @trinumajuman.

Beri Komentar