Ibarat Menyelam Sambil Minum Air, Cewek Ini Wisuda di Tengah Pesta Resepsi Pernikahannya

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 29 Desember 2020 14:03
Ibarat Menyelam Sambil Minum Air, Cewek Ini Wisuda di Tengah Pesta Resepsi Pernikahannya
Biar sekalian kan. Kapan lagi bisa kayak gini?

Seorang perempuan yang baru saja menempuh hidup baru dengan menikah mendadak jadi sorotan publik. Pasalnya, di hari pernikahannya tersebut, perempuan itu sekaligus mengikuti wisuda kampus.

Sebelumnya diketahui, bagi kebanyakan orang menikah merupakan momen paling spesial dalam hidup. Begitu juga dengan wisuda, mengingat butuh perjuangan yang begitu berat untuk bisa lulus.

Namun, bagaimana bila kedua momen spesial tersebut dilakukan secara bersamaan? Perempuan satu ini mendapatkan jawabannya setelah melakukan prosesi wisuda di tengah-tengah pernikahan.

1 dari 3 halaman

@ayurrahayu_

nikah sambil wisuda, yuk bisa yuk bun.. canda bisaa ???????????? #nikahsambilwisuda #viral #fyp #wisudaviral #nikahviral #nikahan2020

? original sound - imam sby

 

Momen tersebut dibagikan akun @ayurrahayu_ di TikTok, pada Kamis (24/12/2020). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak seorang perempuan menjadi mempelai wanita di atas pelaminan.

Perempuan bernama Laras tersebut ternyata menggelar pernikahan bertepatan dengan hari kelulusannya. Terlihat dalam video, wajah Laras sampai kebingungan. Ia ternyata diberi kejutan oleh teman-teman dan dosennya.

2 dari 3 halaman

Cerita Seorang Wanita yang Wisuda Sambil Menikah © Diadona

" Ternyata dia siang hari ini bukan hanya sebagai pengantin Bapak/Ibu semuanya. Ibu dosen dan teman-temannya datang ke sini untuk memasangkan toga. Selamat Laras!" ujar pembawa acara yang terdengar dalam video.

Mendapat gelar vokasi, Laras kemudian dipakaikan toga di atas pelaminan. Lalu, berbondong-bondong teman-teman dan dosennya saling memberi ucapan selamat kepada perempuan yang baru.

3 dari 3 halaman

Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga ratusan ribu kali dan disukai oleh ribuan orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terhibur dengan peristiwa tak biasa tersebut.

“ Kalau ditanya 'mending nikah dulu atau lulus dulu?' Barengan," kata akun @yukfkuy.

“ Mayan irit makeup dan kebaya,” ujar akun @hilzaaprilia.

Mungkin yang dikpikirin sama cewek ini tuh sekalian aja gitu ya. Biar nggak repot-repot lagi anntinya. Unik banget! Gimana menurut kamu?

Beri Komentar