Billy Syahputra Diduga Hina Istri Robby Shine, Ini Kronologinya

Reporter : Ayu
Jumat, 23 September 2022 11:50
Billy Syahputra Diduga Hina Istri Robby Shine, Ini Kronologinya
Robby mengaku diusir hingga tak jadi syuting di acara yang dipandu Billy Syahputra.

Billy Syahputra dilaporkan Robby Shine kepada pihak berwajib atas tuduhan penghinaan kepada istrinya, Nastasya Shine. Laporan yang dilanjutkan oleh Robby Shine ke Polres Metro Jakarta Selatan tersebut telah terdaftar dengan nomor LP/2283/IX/2022/RSJ.

Robby Shine juga ikut menjelaskan kronologi perseteruannya dengan presenter Billy Syahputra. Hal ini bermula dari pertemuan Billy sebagai presenter acara TV dan Robby sebagai bintang tamunya.

1 dari 4 halaman

Lanjutnya, Robby menjelaskan bahwa Billy sudah berkata kasar terhadap istrinya. " Jadi kami tadi pergi syuting dan dipanggil Trans TV. Kami senang sekali dipanggil dan bahagia sekali kita, diundang acara kuis tadi,” jelas Robby dikutip dari Kompas.com.

" Tapi tiba-tiba dia (Billy) ngomong enggak baik sama istri saya kan. Saya bahkan bilang enggak boleh dong ngomongin istri orang begitu," imbuh Robby.

2 dari 4 halaman

Sikap kurang menyenangkan tersebut tak hanya dialami Natasya, Robby pun merasa jadi korban Billy. Robby merasa adik dari mendiang Olga Syahputra tersebut mengusirnya dari ruangan.

" Akhirnya abis itu dia usir saya, kan dia pembawa acaranya di program itu, kata dia ‘udah keluarin saja itu orang’. Kita diusir sama dia," jelas Robby.

3 dari 4 halaman

Billy Syahputra Dilaporkan oleh Robby Shine Karena Diduga Hina IstrinyBilly Syahputra Dilaporkan oleh Robby Shine Karena Diduga Hina Istriny © © MEN

Robby sangat menyayangkan sikap dari Billy Syahputra. Buntut dari pertikaian tersebut, Robby mengaku tak jadi syuting.

" Saya ngerti dia mungkin hebat, saya tahulah dia terkenal, enggak apa-apalah. Saya pulang, saya enggak jadi syuting," tutur Robby.

Beri Komentar