Billy Syahputra Dilaporkan oleh Robby Shine Karena Diduga Hina Istrinya

Reporter : Ayu
Jumat, 23 September 2022 11:31
Billy Syahputra Dilaporkan oleh Robby Shine Karena Diduga Hina Istrinya
Robby melanjutkan masalah ke pihak berwajib akibat Billy Syahpura yang terlibat percekcokan di sebuah acara TV.

Kabar kurang mengenakkan datang dari artis presenter Billy Syahputra yang konon telah dilaporkan ke pihak berwajib oleh Robby Shine. Bukan tanpa sebab, hal ini terjadi lantaran Billy diduga telah melakukan perbuatan penghinaan kepada istri Robby, Nastasya Shine.

"Kami baru selesai buat laporannya (dan) diterima di Polres Jakarta Selatan. Sudah buat laporannya", jelas Robby Shine dikutip dari Kompas.com pada Kamis kemarin.

1 dari 4 halaman

Laporan ini sengaja dilanjutkan ke pihak berwajib akibat Billy Syahpura yang terlibat percekcokan di sebuah acara TV. Pada saat itu, Robby Shine dan Nastasya jadi bintang tamu sebuah acara yang dipandu oleh Billy.

" Jadi kami datang (di acara itu), kami say hi, kami hormati, Billy tuh artis senior, saya sapa dia duluan. Tapi tiba-tiba dia (Billy) ngomong enggak baik sama istri saya kan," tutur Robby.

2 dari 4 halaman

" Saya bahkan bilang enggak boleh dong ngomongin istri orang begitu. Saya bilang ke dia, saya hormati, saya hargai tapi enggak baik kamu," tambah Robby. Robby merasa ada ungkapan kurang megenakkan yang dilontarkan Billy kepada Nastasya.

3 dari 4 halaman

" Maksudnya gini, janganlah kita ngata-ngatain istri orang, enggak baguslah. Istri saya enggak salah apa-apa, kenapa istri saya dihina begitu dicemarkan nama baiknya, bahasa yang tidak baik seperti itu," tegas Robby.

4 dari 4 halaman

Seolah tak bisa menerima perlaukan Billy, Robby pun memilih jalur hukum demi terselesaikan masalah ini. Berita ini juga diunggah di berbagai akun Instagram, salah satunya @lambe_turah. Bahkan banyak netizen mengeluarkan komentarnya.

"dilanjutkan ke pihak berwajib akibat Billy Syahpura yang terlibat percekcokan di sebuah acara TV" komen salah serang akun.

"Syulit dipahami wkwkwk mnkin emnk terlalu kasar juga gk bagus yakan" tambah yang lain.

Well, kalau menurut kalian sendiri gimana nih Diazens?

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

 

Beri Komentar