Sang Kakak Ungkap Kekasih Baru Amanda Manopo, Ini Sosoknya!

Reporter : Kurnia
Jumat, 19 Agustus 2022 11:30
Sang Kakak Ungkap Kekasih Baru Amanda Manopo, Ini Sosoknya!
penasaran kan, yuk kepoin di sini

Usai mengakhiri hubungannya dengan Billy Syaputra, Amanda Manopo akhirnya buka suara soal pujaan hatinya di sosial media.

Meski sudah benarkan adanya kekasih hati baru, bintang sinetron Ikatan Cinta itu masih enggan beberkan sosok laki-laki yang berhasil mengisi hatinya.

Berikan spoiler yang bikin fans makin penasaran, Amanda Manopo sempat mengunggah sosok yang kekasih namun dengan wajah yang ditutup stiker berbentuk hati di Instagram story-nya beberapa waktu lalu.

1 dari 5 halaman

Atas persetujuan sang pacar, Amanda Manopo yang masih tertutup soal kekasih barunya itu akhirnya kembali membuka suara yang diwakili oleh sang kakak, Angelica Manopo.

Angelica mengatakan, adiknya itu memang tak pernah cerita detail tentang siapa sosok kekasih barunya. Menurut sang kakak, Amanda hanya membocorkan sedikit bahwa kekasih lawan main Arya Saloka itu kini satu iman dengannya.

“ Dia nggak ada cerita seperti itu sih. Yang pasti aku cuma tahu yang penting dia anak Tuhan. Karena aku dari awal cuma minta sama Manda dengerin apa kata mami,” kata Angelica yang dikutip dari lifestyle.sindonews.com pada Jumat, (19/8/2022).

2 dari 5 halaman

Amanda Manopo © Diadona

Menurut Angelica, siapa pun kekasih Amanda Manopo yang penting mereka satu iman.

" Seiman itu harus. Aku nggak muluk-muluk, kita sekeluarga yang pasti kalau dia anak Tuhan pasti dia tanggung jawab sama Manda," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Angelica mengaku kalau sampai saat ini Amanda belum memberi tahu dia soal identitas asli sang kekasih.

" Manda tipikal yang cukup banyak bahas segala hal. Tapi untuk (identitas pacarnya) nggak, karena mungkin itu udah masuk ke ranah privasi dia,” terangnya.

Paham dengan sifat Amanda Manopo, Angelica memutuskan untuk tidak menggali lebih dalam soal kehidupan pribadi pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu. Angelica akan menunggu hingga Amanda bercerita sendiri soal pria yang mengisi hatinya.

4 dari 5 halaman

Buka Suara Kehidupan Percintaan, Amanda Manopo Benarkan Bahwa Dirinya Sudah Punya Pacar Baru © Diadona

" Walaupun aku dan Manda keluarga, cuma aku nggak mau terlalu ngorek-ngorek lagi karena kalau dia belum nyaman, jadi lebih baik tunggu dia aja yang cerita,” pungkasnya.

Makin penasaran aja ya, Diazens? Kira-kira siapa ya pria beruntung yang bisa berada di sisi Amanda Manopo?

Beri Komentar