Selvi Kitty Curhat Data Pribadinya Dicuri Mantan ART untuk Pinjaman Online

Reporter : Kurnia
Jumat, 23 September 2022 12:06
Selvi Kitty Curhat Data Pribadinya Dicuri Mantan ART untuk Pinjaman Online
sedang marak selebriti tertipu oleh ART-nya

Bukan kali pertama di kalangan artis, kini pedangdut cantik Selvi Kitty ungkap dirinya terjerat masalah utang-piutang karena Asisten Rumah Tangganya.

Blak-blaka, Selvi Kitty sempat curhat soal kelakuan minus ART yang bekerja di rumahnya. Data pribadinya dicuri, nama Selvi Kitty menjadi kotor karena pinjaman online atau pinjol.

1 dari 5 halaman

Pelantun lagu " Panggil Aku Cantik" dan " Takut Kamu Hilang" tersebut mengaku jika ART yang membantunya pergi dari rumah tanpa berpamitan pada Selvy Kitty. 

" Mbak aku kabur tanpa pamit awalnya," kata Selvi Kitty yang dikutip pada Jumat, (23/9/2022) dari laman Liputan6.com.

Artis bernama asli Selvi Isti Apriani kemudian mencurigai kepergian si ART yang mendadak dan tanpa pamit. Hasil penyelidikannya di sekitar rumah menemui titik terang.

2 dari 5 halaman

Selvi KittySelvi Kitty © Instagram.com/@selvikitty

Selvi Kitty menemukan bukti ART-nya mencuri data-data pribadi dirinya. Tak cuma Selvi Kitty, data pribadi karyawan lain yang bekerja di rumahnya juga ikut dicuri.

" Pas diselidiki, data editor aku dipakai untuk kepentingan dia dan itu nggak sama saya saja. Pernah sama teman saya juga kejadiannya kayak gitu juga," ungkap Selvi Kitty

Diketahui, pencurian data ART Selvi Kitty tersebut digunakan sebagai kelengkapan pinjol untuk meminjam uang secara instan. Karena pinjol ini, Selvi Kitty mengaku dirugikan Rp3,5 juta.

3 dari 5 halaman

Selvi KittySelvi Kitty © Instagram.com/@selvikitty

Meski begitu, Selvi Kitty mengaku tak mempermasalahkan nominal uang yang dipinjam oleh mnatan ART-nya tersebut.

" Total enggak gede sih, 3,5 juta rupiah buat dia. Tapi pas aku cari tahu ada mbak-mbak di komplek, ada empat orang kena juga," katanya.

Mantan personel Duo Walang Sangit ini menjelaskan kalau ART-nya baru bekerja beberapa bulan belakangan ini.

4 dari 5 halaman

Sebelum bekerja dengannya, ART tersebut pernah bekerja dengan temannya sehingga dirinya tak menyangka apabila hal merugikan semacam ini bisa sampai terjadi dan menimpa dirinya.

" Kerja baru lima atau enam bulan, cuma sudah dekat dan sudah kenal karena pernah ngurus anak teman saya," tutup Selvi Kitty.

Beri Komentar