Billy Syahputra Dilaporkan Akibat Kasus Penghinaan, Robby Shine Tuntut Permintaan Maaf di Depan Publik

Reporter : Ayu
Jumat, 23 September 2022 12:07
Billy Syahputra Dilaporkan Akibat Kasus Penghinaan, Robby Shine Tuntut Permintaan Maaf di Depan Publik
Robby sebelumnya juga menegur Billy secara langsung pasca diduga menghina sang istri.

Billy Syahputra dilaporkan oleh DJ Robby Shine dugaan kasus pencemaran nama baik dan penghinaan ke Polres Jakarta Selatan. Kendati sudah melaporkan Billy ke pihak berwajib, Robby Shine ikut menuntut permintaan maaf ke Billy Syahputra setelah dugaan menghina istrinya, Natasya Shine.

1 dari 3 halaman

Tak hanya itu, Robby meminta adik dari mendiang Olga Syahputra itu meminta maaf di depan publik.
" Sportif kan? Kami enggak punya kepentingan apapun di sini, kami juga bukan orang jahat," kata Robby Shine usai membuat laporan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

" Itu saja yang kami minta," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Billy Syahputra Diduga Hina Istri Robby Shine, Ini KronologinyaBilly Syahputra Diduga Hina Istri Robby Shine, Ini Kronologinya © © MEN

Robby sebelumnya juga menegur Billy secara langsung pasca diduga menghina sang istri. Namun, Billy seolah tak mengindahkan maksud dari Robby dan dianggap tidak memiliki itikad baik.

" Saya tegur, kenapa kamu ngomong gitu? Dia malah bilang istri saya ngomong gini, gini gini bukannya minta maaf," jelas Robby.

3 dari 3 halaman

" Kan kalau salah, minta maaf dong," lanjutnya.
Namun, Robby tidak memberikan batas waktu terkait permintaan maaf dari Billy Syahputra.
" Saya bukan orang hebat untuk kasih batas waktu. Terserah, mau minta maaf, bagus. Semisal nggak mau, ya sudah," pungkasnya.

Hingga artikel ini diunggah, belum ada keterangan pasti dari pihak Billy Syahputra. Semoga perselisihan antara Robby Shine dan Billy bisa segera diselesaikan ya.

Beri Komentar