Bikin Salut! Aksi Heroik Pria yang Selamatkan Kucing Keracunan Ini Tuai Pujian Netizen

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 30 Mei 2020 07:03
Bikin Salut! Aksi Heroik Pria yang Selamatkan Kucing Keracunan Ini Tuai Pujian Netizen
Pria ini berhati malaikat sekali, mau menolong tanpa pandang bulu

Video seorang pria yang selamatkan nyawa seekor kucing yang keracunan viral di media sosial. Dalam keterangan dalam video, pria itu menyebut menemukan kucing tersebut di pinggir jalan dalam kondisi kejang-kejang.


Video itu diunggah oleh beberapa akun di media sosial, salah satunya adalah akun Twitter bernama @Itsgeenakok pada Rabu, (13/5).

 

"video ini mengandung bawang, barakallah semoga kebaikan mas ini dibalas oleh Allah dan kucingnya jadi saksi di akhirat nanti. amin" tulis akun @Itsgeenakok di postingannya tersebut.

Walau kucing tersebut bukan miliknya. pria yang belum diketahui pasti
identitasnya itu tampak berjuang keras menolong kucing itu agar selamat dari kematian. Ia pun menyebut akan melakukan segala cara untuk menyelmatakan kucing tersebut.

1 dari 2 halaman

Pria Ini Ingin Sekali Menyelamatkan Nyawa Sang Kucing

Ilustrasi Pria Selamatkan Kucing © Diadona

" Enggak tahu kenapa, aku menemukannya keracunan. Aku enggak mau tahu dia harus sembuh atau harus hidup. Sampai saya harus menangis, bisa hidup enggak, ya?," ucapnya dalam narasi video tersebut.

Sembari memeluk sang kucing, ia memberi nafas buatan. Tubuh kucing tersebut tampak kejang, namun kemudian lemas karena kesulitan bernafas.

Setelah berjuang memberi pertolongan, pria itu akhirnya mampu menyelamatkan nyawa kucing tersebut. Ia bahkan memutuskan untuk memelihara kucing itu dan menjadi teman satu kamarnya hingga saat ini.

2 dari 2 halaman

Netizen Ikut Terharu

Unggahan video itu pun mengundang perhatian warganet. Mereka merasa terenyuh dan salut dengan perjuangan pria dalam video itu saat menyelamatkan nyawa si kucing.

 

" Saking sedihnya, masnya typo :') terimakasih banyak mas, semoga masnya sama mengnya sehat selalu, panjang umur yaaa saling jaga satu sama lain.. Terimakasih banyaakHati kuning" tulis akun @dirumahterus

 


" saat beberapa waktu lalu viral video orang injek2 anak kucing, muncul video ini, sembuh sedikit pikiranku yg bayangin kucing diinjek kemarin...panjang umur orang-orang baik." Balas akun @mmangelaa

 

Aksi pria ini sangat mulai ya. Semoga makin banyak orang baik yang akan menolong siapapun yang butuh bantuan.

 

Beri Komentar