Motornya Hilang, Driver Ojol Ini Tetap Antar Pesanan Pelanggan dengan Nebeng Temennya

Reporter : Riza Umami
Jumat, 29 Mei 2020 15:17
Motornya Hilang, Driver Ojol Ini Tetap Antar Pesanan Pelanggan dengan Nebeng Temennya
Meski sedang tertimpa musibah, Pak Chaerul tetap melaksanakan pekerjaannya, sungguh bertanggung jawab sekali.

Nasib malang dialami oleh seorang driver ojek online di daerah Jakarta Pusat. Bapak ojol ini kehilangan motornya karena dicuri saat dirinya sedang mengambil pesanan makanan milik pelanggan di Domino's Pizza.

Bapak driver yang bernama Chaerul Wachyudin ini mengabari customernya melalui chat di aplikasi Gojek tersebut. Beliau mengatakan bahwa motornya telah hilang dicuri oleh orang. Meski begitu, beliau tetap mengantarkan pesanan makanan pads pemilik akun Instagram @putriiaulia.

1 dari 3 halaman

Putri membagikan apa yang dialami oleh Bapak Chaerul ini melalui story Instagram di akunnya. Pak Chaerul bahkan sampai mengatakan bahwa motor itu adalah satu-satunya sumber beliau mencari rezeki. Namun, kini sudah hilang dicuri orang.

Beliau pun mengatakan akan ke Polsek dulu untuk melaporkan hal tersebut. Kemudian, beliau akan mengantarkan makanan milik pelanggan tersebut. Meski sedang tertimpa musibah, Pak Chaerul tetap melaksanakan pekerjaannya, sungguh tanggung jawab sekali.

2 dari 3 halaman

Padahal, Putri sudah mengatakan bahwa pesanan tersebut tak perlu diantarkan dan untuk Pak Chaerul saja. Namun, beliau tetap antarkan makanan tersebut dengan diantarkan oleh temannya sesama driver ojol.

Akun Instagram @lambeturah pun ikut membagikan unggahan ini. Berikut postingannya.

      View this post on Instagram

. Bapak ojol ini kehilangan motor nya waktu menerima pesanan Tapi.. . Si bapak tetep mengantarkan pesanan mbaknya Meskipun diantar temannya sesesama ojol . Semoga berkah pak Dilancarkan rejekinya ????????????

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

3 dari 3 halaman

Banyak warganet yang mengungkapkan kepedulian atas musibah yang sudah menimpa bapak driver ini, berikut ini beberapa di antaranya.

@mr.ariflau membalas, " Ya Allah, semoga Allah ganti dg yg baru yah Pak, Allah punya cara lain buat Bapak" .

@ardhiansatwa menulis, " TOLONG YANG PUNYA KONTAK NYA DM SAYA, SAYA MAU KASIH BAPAK TERSEBUT REJEKIN TOLONG YANG PUNYA KONTAK NYA SEGERA DM SAYA. TERIMA KASIH"

@mandiss579 berkomentar, " Yakin bentar lg bakal banyak yg bantu."

Bagi yang ingin membantu Pak Chaerul dapat juga memberikan donasi di nomor rekening milik beliau atas nama Chaerul Wachyudin 168 000 1324 555. Semoga beliau segera mendapatkan ganti untuk motornya yang hilang agar bisa kembali bekerja.

Beri Komentar