Kesel Disuruh Stop Mabuk-Mabukan, Kakak Adik Ini Tega Aniaya Ayah Kandung!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 29 Mei 2020 11:27
Kesel Disuruh Stop Mabuk-Mabukan, Kakak Adik Ini Tega Aniaya Ayah Kandung!
Ya ampun, sedih dengar tingkah anak-anak zaman sekarang.

Sudah menjadi tugas seorang ayah untuk menuntun anak-anaknya ke jalan yang benar. Jalan yang tak merugikan dirinya sendiri dan orang lain. Jalan yang setidaknya membuat seseorang menjadi lebih berguna di bumi.

1 dari 4 halaman

Tapi, kedua anak di Nusa Tenggara Timur (NTT), malah menganiaya ayah kandungnya sendiri. Melansir dari Kompas.com, mereka adalah kakak beradik yang berinisial KS (21) dan MS (19). Yang bikin hati terisis, kedua anak ini menganiaya ayah kandungnya sendiri, Petrus Suni (50), setelah diberi nasehat untuk berhenti mabuk-mabukan.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Kelapa Lima, AKP Andri Setiawan. " Keduanya melakukan penganiayaan kerena tak terima ditegus sang ayah untuk berhenti pesta miras."

2 dari 4 halaman

Padahal sang Ayah berniat baik. Ketika banyak anak-anak yang ingin mendapatkan perhatian orang tua, kedua anak ini malah menganiaya ayah kandung sendiri ketika diberi nasehat. Petrus pun harus berakhir dengan luka serius di bagian wajah akibat kedua anaknya itu.

" Korban mengalami luka pada bibir bagian atas dan pelipis bagian kiri karena dipukul pakai tangan," jelas Andri.

3 dari 4 halaman

Tak tahan dengan perlakukan kedua anaknya itu, Petrus melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. Namun, Petrus meminta kepada pihak kepolisian agar tidak menindak proses hukum kedua anaknya, melainkan diberikan saja efek jera. 

" Orangtuanya minta diselesaikan secara kekeluargaan, sehingga kedua pelaku hanya diberikan pembinaan," ujar Andri. Dan kedua anaknya itu berakhir dengan membuat surat penyataan untunk tidak akan mengulani perbuatannya lagi.

4 dari 4 halaman

Guys, bersyukurlah jika masih ada kedua orang tua. Serewel-rewelnya mereka, suatu saat pasti kalian akan merinduka rewelannya itu.

Beri Komentar