Bikin Penasaran, Ini Bocoran Plot, Pemeran dan Jadwal Rilis Film Spider-Man No Way Home

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 1 Maret 2021 12:05
Bikin Penasaran, Ini Bocoran Plot, Pemeran dan Jadwal Rilis Film Spider-Man No Way Home
Rasa penasaran penggemar film superhero laba-laba, Spiderman telah terjawab.

Marvel Cinematic Universe (MCU) resmi merilis judul sekuel ketiga film mereka, Spiderman No Way Home.

Kata 'Home' menjadi ciri khas setelah sebelumnya MCU merilis Spiderman Homecoming (2017) dan Spiderman Far From Home (2019). Bagi yang penasaran dengan jalan cerita sekuel ketiga ini, bocoran plot dan fakta lainnya seputar Spiderman No Way Home di bawah ini.

1 dari 5 halaman

Bocoran Plot Spiderman No Way Home

Spider-Man No Way Home © Diadona

Alur cerita Spiderman No Way Home diperkirakan sangat dipengaruhi oleh sekuel sebelumnya, Spiderman Far From Home, berdasarkan twist ending sekuel kedua. Mimpi buruk Peter Parker menjadi kenyataan, dimana rahasianya terungkap. Akibatnya, orang yang dicintainya harus membayar harga atas tindakannya untuk menjadi pahlawan super.

Cerita dari MCU, Peter masih dikenal sebagai hero menurut Sokovia Accords. Ia didukung oleh para pahlawan Avengers untuk membersihkan namanya. Bagian ini menimbulkan spekulasi bahwa Spiderman No Way Home membawa kembali Matt Murdock untuk membela Peter di pengadilan.

2 dari 5 halaman

Spider-Man No Way Home © Diadona

Peran Doctor Strange juga diharapkan muncul kembali untuk menemukan metode magis untuk mengembalikan identitas rahasia Spiderman.

Adegan Doctor Strange ini memunculkan spekulasi baru bahwa Spiderman No Way Home juga akan menjadi sekuel dari Doctor Strange dalam The Multiverse of Madness pada tahun 2022.

Plot ini melompat jauh dari versi komik Civil War di mana Peter bersedia mengungkapkan identitas rahasianya kepada dunia sebagai bentuk dukungan terhadap Undang-Undang Registrasi Manusia Super. Akibatnya, ia harus menjadi buronan dan membahayakan nasib anggota keluarganya. Salah satunya adalah Bibi May, yang menjadi incaran seorang pembunuh bayaran.

3 dari 5 halaman

Spider-Man No Way Home © Diadona

Rumor baru beredar bahwa Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga akan comeback sebagai Spiderman bersama para pemain Spiderman Trilogy di awal tahun 2000-an.

Meskipun rumor ini telah dibantah oleh Tom Holland, penggemar masih percaya pada potensi alur cerita saat Peter tersesat di multiverse Marvel dan berjuang untuk menemukan jalan pulang.

Beberapa sumber menyebutkan foto-foto adegan Spiderman No Way Home yang tersebar menunjukkan cerita ke arah tersebut. Peter, MJ, dan Ned berkeliaran di tempat yang mungkin disebut Sanctum Santorum.

Asumsi lain yang beredar, Spiderman No Way Home tidak akan fokus pada satu penjahat saja. Meski rumor Molina dan Foxx sudah banyak disebut-sebut, tidak ada jaminan bahwa mereka akan memainkan versi serupa dari karakter di film-film Spiderman sebelumnya.

4 dari 5 halaman

Deretan Pemeran Spiderman No Way Home

Spider-Man No Way Home © Diadona

Karakter Peter Parker dalam Spiderman No Way Home akan tetap diperankan oleh Tom Holland. Begitu juga dengan Zendaya yang didapuk sebagai Mary Jane.

Peran pendukung lainnya juga akan dimainkan oleh aktor lama seperti Jacob Batalon (Ned Leeds), Marisa Tomei (May Parker) dan Jamie Foxx (Max Dillon).

Terlepas dari karakter utamanya, manajemen MCU belum mengungkap nama semua aktor yang akan berperan di Spiderman Far From Home. Padahal karakter penjahatnya adalah yang paling dinantikan oleh para penggemar Spiderman.

Petunjuk tentang karakter jahat film tersebut berasal dari rumor bahwa Molina, Foxx, dan beberapa bintang lainnya akan mengulangi peran lama mereka. Kemungkinan besar Jake Gyllenhaal akan kembali sebagai Mysterio meski sebelumnya ia meninggal di adegan klimaks Spiderman Far From Home.

5 dari 5 halaman

Jadwal Rilis Spiderman No Way Home

 

Spiderman No Way Home rencananya akan mulai tayang pada 17 Desember 2021 atau bertepatan dengan liburan natal tahun ini. Itu tadi bocoran plot, sederet presenter dan jadwal rilis Spiderman No Way Home yang perlu kamu ketahui. Siap menyaksikan petualangan Peter, MJ, dan Ned?

Beri Komentar