6 Fakta Trailer The Batman yang baru Saja Rilis, Bikin Kaget dan Penasaran!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 24 Agustus 2020 14:41
6 Fakta Trailer The Batman yang baru Saja Rilis, Bikin Kaget dan Penasaran!
Jadi gak sabar untuk nonton!

Salah satu karakter superhero yang paling banyak digemari adalah Batman. Cerita heroik dari manusia kelelawar ini, sudah mulai diangkat ke layar lebar sejak tahun 1966 silam.

Kini, serial film Batman yang terbaru akan segera tayang pada tahun 2021. Trailer-nya pun baru saja dirilis oleh Warner Bros kemarin (23/8/2020).

Biar lebih seru, berikut 6 bocoran fakta mengenai trailer The batman ini.

1 dari 6 halaman

1. Robert Pattinson jadi The Batman

Trailer The Batman © Diadona

Tongkat estafet aktor yang memerankan Batman kini dipegang oleh Robert Pattinson. Wajahnya tentu sudah tak asing lagi ya, pemeran Edward Cullen si Vampir di film Twilight ini lah yang kini memerankan Batman, yang bernama Bruce Wayne.

2 dari 6 halaman

2. Pembunuhan Misterius

Trailer The Batman © Diadona

Di detik awal trailer ini, terdengar suara selotip, yang kemudian menampakkan visual wajah seseorang yang ditempelkan selotip berwarna silver, dengan tak beraturan. " No more lies (jangan ada lagi kebohongan)," itu yang tertulis diselotip silver, yang ternyata membungkus wajah mayat korban pembunuhan misterius.

Kasus ini lah yang membuat penonton akan fokus pada akar masalah detektif Wayne, yang mempertanyakan alasan keluarganya bisa terlibat dalam kasus korupsi besar-besaran di Gotam City.

3 dari 6 halaman

3. Reeves Tak Pakai Cerita Asli

Trailer The Batman © Diadona

Reeves selaku sutradara film The Batman mengaku, tak ingin mengikuti cerita asli dari Batman.

" Lebih melihatnya di pertengahan percobaan kriminologis ini untuk melihat dia menjadi Batman dan untuk melihat dia berbuat salah sebagai Batman," kata Reeves.

4 dari 6 halaman

4. Bruce Wayne dengan Riasan Muram

Trailer The Batman © Diadona

Kalau biasanya kamu akan melihat sosok Bruce Wayne dengan penampilan yang rapi dan klimis, hal itu tak berlaku di film The Batman ini. Pasalnya, wajah Robert Pattinson dirias lebih muram, ketika melepas topeng Batmannya. Reeves seolah ingin memperlihatkan bahwa tugas menjadi Batman tidaklah mudah.

5 dari 6 halaman

5. Cerita Asli Para Musuh Besar Batman

Trailer The Batman © Diadona

Selain membedakan alur cerita dari yang aslinya, Reeves juga akan membuat berbeda karakter beberapa musuh besar Batman. The Riddler, Catwoman, dan Pinguin akan ditampilkan berbeda dari apa yang biasa dilihat penonton selama ini.

" Selina (Kyle) belum Catwoman. Itu sebenarnya bagian dari perjalanan. Oz belum menjadi kingpin. Pinguin, nyatanya tidak suka disebut Pinguin. Dan The Riddler baru muncul untuk pertama kalinya," ujar Reeves.

6 dari 6 halaman

6. Penundaan Syuting dan Jadwal Tayang

Trailer The Batman © Diadona

Reeves mengaku ada penundaan dalam proses syuting film ini. Semua karena adanya pandemi Covid-19. Mereka akan mulai syuting kembali pada awal September tahun ini. Reeves pun menambahkan bahwa ia baru menyelesaikan 25% dari keseluruhan film.

Sedangkan terkait jadwal tayang, film The Batman resmi diundur hingga Juni atau Oktober 2021 mendatang.

Semoga semua proses syuting bisa berjalan normal, dan untuk para penggemar, sabar menunggu ya!

Beri Komentar