Sudah Dinantikan, Sekuel Film 'CAPTAIN MARVEL 2' Diperkiran Rilis Tahun 2022

Reporter : Mila
Minggu, 26 Januari 2020 10:00
Sudah Dinantikan, Sekuel Film 'CAPTAIN MARVEL 2' Diperkiran Rilis Tahun 2022
Belum ada informasi lebih lanjut dari Marvel dan Disney.

Setelah berhasil meraup keuntungan lebih dari 1 miliar dolar pada 2019 lalu, para fans Marvel mulai bertanya-tanya tentang status CAPTAIN MARVEL 2. Pertanyaan itu sedikit demi sedikit mulai dijawab, oleh Marvel Cinematic Universe dan DISNEY. Tak lama lagi, para penggemar akan segara kembali bertemu dengan wanita terkuat di Avengers itu.

1 dari 3 halaman

Melansir Comicbook.com (24/1), meskipun belum ada pengumuman resmi dari Marvel dan Disney, namun beberapa sumber mengatakan jika sekuel ke-2 CAPTAIN MARVEL diperkiran akan rilis pada tahun 2022.

2 dari 3 halaman

Menurut sumber yang dilansir media setempat, Kevin Feige, Bos Marvel Cinematic Universe, saat ini sedang mencari seorang sutradara wanita yang kemungkinan akan mengerjakan sekuel kedua menggantikan Anna Boden dan Ryan Fleck.

Tak hanya itu, beberapa laporan juga membocorkan jika untuk latar film CAPTAIN MARVEL 2 bukan lah di tahun 90-an, melainkan masa sekarang. Berarti, film ini nantinya akan bercerita setelah kejadian ENDGAME berlalu.

3 dari 3 halaman

Brie Larson, pemeran Carol Danvers mengaku tak tahu sama sekali jka akan ada sekuel kedua dari filmnya itu.

" Aku belum tahu pekerjaan apa yang akan aku lakukan selanjutnya, yang mana aku sangat antusias. Aku bahkan tak tahu bagaimana hidupku selanjutnya," ujarnya melansir Comicbook.com.

Beri Komentar