Marvel Bakal Bikin Film Avengers yang Bintangnya Cewek Semua?

Reporter : Yoyok
Senin, 2 November 2020 11:23
Marvel Bakal Bikin Film Avengers yang Bintangnya Cewek Semua?
Hal ini diyakini oleh bintang film Black Panther, Letitia Wright

Jika kalian penggemar film superhero, pasti sudah tidak asing lagi dengan brand komik Amerika Serikat bernama Marvel. Di beberapa thaun belakangan ini, Marvel menciptakan puluhan film superhero yang dicintai para penonton.

Sederet superhero pun dibikinin film dalam Marvel Cinematic Universe atau MCU. Mulai dari Iron Man, Captain America, hingga superhero cewek seperti Captain Marvel.

Superhero cewek di jagat MCU gak cuma Captain Marvel aja lho. Ada Gamora, Black Widow, The Wasp, dan masih banyak lagi. Dan, kabarnya MCU punya proyek tersendiri terhadap para superhero cewek ini.

1 dari 5 halaman

Proyek Potensial

Dikutip dari Ace Showbiz, Letitia Wright, pemeran Shuri dalam film Black Panther, meyakini bahwa bakal ada film spin-off Avengers yang pemerannya cewek semua.

Ia meyakini bahwa proyek ini sangat potensial dan COO Marvel Studios, Kevin Feige, sudah menyadarinya. Tidak hanya Kevin Feige, produser MCU Vitoria Alonso juga ingin melihat film itu.

" Dia (Victoria Alonso) dan Kevin Feige sangat yakin akan proyek ini," ucap Letitia.

 

2 dari 5 halaman

Line-up

Letitia bahkan sudah membayangkan susunan 'line-up' film spin-off Avengers dengan karakter cewek semua ini. Letitia mengatakan tentu saja jajaran rekannya di film Black Panther juga akan ikut, seperti Danai Gurira dan Lupita Nyong'o.

Ia juga yakin bahwa akan ada Tessa Thompson yang berperan sebagai Valkyrie dalam film tersebut. Tidak ketinggalan pula Brie Larson yang sukses memerankan Captain Marvel.

" Pastinya harus ada Captain Marvel," ucap Letitia sambil tersenyum.

3 dari 5 halaman

Sekuel Black Panther

Ketika ditanya tentang sekuel Black Panther, Letitia menjawab kalau hal ini masih sulit untuk ditentukan mengingat pemeran utama film tersebut, Chadwick Boseman, telah meninggal dunia.

" Kamis masih berduka atas kepergian Chad. Aku bahkan tidak bisa membayangkan kalau film Black Panther nanti tanpa dia," pungkas Letitia.

4 dari 5 halaman

Scene Favorit

Sebelumnya, memang banyak fans yang menginginkan dibikinnya film Avengers yang berisikan karakter superhero cewek semua. Tentu saja ini dikarenakan salah satu scene dalam film Avengers Endgame.

Dalam film tersebut, terdapat scene dimana para superhero cewek berkumpul lalu berhadapan dengan ribuan pasukan Thanos. Scene merupakan salah satu yang paling memorable dan disukai oleh para fans.

Beri Komentar