Beredar di Internet Beberapa Judul Film Spiderman Hoaks, Ini nih yang Asli

Reporter : Yoyok
Kamis, 25 Februari 2021 17:19
Beredar di Internet Beberapa Judul Film Spiderman Hoaks, Ini nih yang Asli
Mulai dari Tom Holland, Zendaya, sampai Jacob Batalon menyebarkan hoaks lho

Jika kalian penggemar film superhero, pasti kalian mengenal dengan karakter Spiderman. Superhero dengan kekuatan laba-laba ini sejak dulu filmnya selalu dinantikan para penggemarnya.

Film Spiderman terbaru garapan MCU (Marvel Cinemtic Universe) kabarnya akan segera dirilis. Walaupun sudah memasuki tahap produksi, judul film Spiderman terbaru pun belum diumumkan.

Beberapa pemeran film Spiderman pun mengumumkan judul-judul yang ternyata adalah hoaks. Kabar ini pun trending di media sosial Twitter.

1 dari 5 halaman

Tom Holland

Tom Holland dalam akun Instagramnya mengumumkan bahwa judul film Spiderman terbaru adalah Spiderman: Phone Home. WAh, judulnya udah kayak counter pulsa aja nih, dan ternyata ini hoaks.

Jududl Film Spiderman © Diadona

2 dari 5 halaman

Zendaya

Kedua, pemeran Mari Jane, Zendaya, juga mengumumkan judul film terbaru Spiderman. Zendaya mengumumkan bahwa judul dari film petualangan terbaru Peter Parker adalah Spiderman: Home Slice. Wah udah kayak kue aja nih, dan juga hoaks juga guys.

Jududl Film Spiderman © Diadona

3 dari 5 halaman

Jacob Batalon

Dan, yang terakhir adalah Jacob Batalon yang juga ikut mengumumkan film terbaru Spiderman. Judulnya yaitu, Spiderman: Home Wrecker. Terdengar keren dan sangat meyakinkan, namun ini juga hoaks guys.

Jududl Film Spiderman © Diadona

4 dari 5 halaman

Yang Asli

Pada akhirnya, judul sebenarnya dari film terbaru Spiderman telah diluncurkan. Hal ini dibagikan dalam akun resmi film Spiderman di Instagram.

      View this post on Instagram

A post shared by Spider-Man: No Way Home (@spidermanmovie)

Judul resmi dari seri ketiga superhero laba-laba ini adalah Spiderman: No Way Home. Dalam postingan tersebut, terlihat kalau judul sebenarnya diumukan secara sinematik dan juga kocak.

Beri Komentar