Sinopsis Film The Gangster, The Cop, The Devil yang Seru untuk Ditonton!

Reporter : Riza Umami
Senin, 25 September 2023 15:54
Sinopsis Film The Gangster, The Cop, The Devil yang Seru untuk Ditonton!
Ini nih sinopsis film The Gangster, The Cop, The Devil.

The Gangster, The Cop, The Devil adalah film thriller kriminal Korea Selatan tahun 2019 yang disutradarai oleh Won-Tae Lee dan dibintangi oleh Ma Dong-seok, Kim Mu-yeol, dan Kim Sung-kyu.

Film ini diadaptasi dari novel "Akui, Kau Telah Melakukannya!" karya Kim Chang-hyun, yang diilhami oleh kisah nyata. Penasaran bagaimana kisahnya? Berikut ini sinopsis film The Gangster, The Cop, The Devil.

1 dari 4 halaman

Sinopsis The Gangster, The Cop, The Devil

Jang Dong-soo (Ma Dong-seok) adalah bos gangster yang brutal dan ditakuti oleh banyak orang. Suatu hari, ia diserang oleh seorang pembunuh berantai misterius dan hampir terbunuh.

Setelah selamat dari serangan itu, Dong-soo bertekad untuk menangkap pembunuhnya. Dong-soo bekerja sama dengan detektif Jung Tae-suk (Kim Mu-yeol) untuk menyelidiki kasus pembunuhan berantai tersebut.

2 dari 4 halaman

The Gangster, The Cop, The Devil © Diadona

Tae-suk adalah polisi idealis yang bertekad untuk menegakkan keadilan. Dong-soo dan Tae-suk memiliki kepribadian yang sangat berbeda, tetapi mereka memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk menangkap pembunuh berantai dan menghentikan pembunuhan sadis yang terus terjadi.

3 dari 4 halaman

Dong-soo dan Tae-suk harus menghadapi berbagai tantangan dalam penyelidikan mereka. Mereka harus berhadapan dengan para gangster, koruptor, dan bahkan polisi yang tidak kooperatif. Namun, mereka tidak menyerah dan terus berusaha untuk menangkap pembunuhnya.

Seiring berjalannya penyelidikan, Dong-soo dan Tae-suk mulai menyadari bahwa pembunuh berantai yang mereka cari ternyata adalah seorang psikopat yang sangat berbahaya. Pembunuh tersebut tidak hanya membunuh para korbannya dengan sadis, tetapi ia juga menikmati permainan kucing-kucingan dengan Dong-soo dan Tae-suk.

4 dari 4 halaman

The Gangster, The Cop, The Devil © Diadona

Dong-soo dan Tae-suk harus berpacu dengan waktu untuk menangkap pembunuh berantai sebelum ia membunuh lebih banyak korban. Mereka juga harus menghadapi konflik internal yang terjadi di antara para gangster dan polisi.

Akankah Dong-soo dan Tae-suk berhasil menangkap pembunuh berantai tersebut? Saksikan kisah mereka selengkapnya di film The Gangster, The Cop, The Devil yang seru dan menegangkan.

Beri Komentar