Cantik dan Tajir di Usia Muda, Ini dia 5 Sumber Kekayaan dan Bisnis Jessica Mila

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Senin, 25 September 2023 16:49
Cantik dan Tajir di Usia Muda, Ini dia 5 Sumber Kekayaan dan Bisnis Jessica Mila
Jessica Mila dikenal sebagai salah satu artis muda yang memiliki kekayaan dan popularitas yang tak diragukan lagi. Selain menjadi artis, ini dia sumber penghasilannya!

Sumber kekayaan Jessica Mila tengah menjadi sorotan publik, lantaran artis muda nan cantik ini berhasil meraup kesuksesan di usia muda. Tepat pada hari Sabtu (6/5/2023) ia telah resmi menjadi istri dari seorang pria bernama Yakub Hasibuan, putra dari pengacara kondang Otto Hasibuan.

Dalam kariernya sebagai seorang aktris, ia telah membintangi berbagai sinetron FTV, serial hingga film ternama. Berkat bakat aktingnya yang luar biasa, Jessica Mila menjadi public figure yang diidolakan publik. Ia terjun ke dunia entertainment sejak usia belia, sehingga tidak heran jika banyak film yang telah dibintangi olehnya.

Sebagai artis yang sudah berkarir sejak umur 10 tahun, tentunya sumber penghasilan Jessica Mila terus meningkat dari hari ke hari. Penasaran darimana saja sumber kekayaan Jessica Mila? Yuk simak ulasan yang telah dirangkum dari berbagai sumber di bawah ini.

 

1 dari 5 halaman

Profesi Aktris

Sumber Kekayaan dan Bisnis Jessica Mila © Diadona

Bukan menjadi rahasia publik lagi jika penghasilan utama Jessica Mila berasal dari aktris sinetron dan film. Ia mengawali karirnya sebagai model dalam video klip Sheila On 7 berjudul Pemuja Rahasia (2004). Nama Jessica Mila mulai naik daun ketika sinetron Ganteng Ganteng Serigala (2014) tayang di TV. Atas kepopuleran FTV tersebut ia berhasil membangun rumah senilai Rp2,8 miliar. 

Kini Jessica Mila lebih mengutamakan untuk bermain di film. Beberapa diantaranya Marmut Merah Jambu (2014), Imperfect: Karier, Cinta dan Timbangan (2019), The Doll (2022), dan masih banyak lainnya. Berkat film Imperfect: Karier, Cinta dan Timbangan (2019), ia meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop di Festival Film Bandung 2020 silam.

 

2 dari 5 halaman

Endorsement

Sumber Kekayaan dan Bisnis Jessica Mila © Diadona

Sebagai seorang public figure terkenal, Jessica Mila telah memiliki banyak pengikut di media sosialnya. Akun instagram Jessica Mila @jscmila telah memiliki 25 juta followers hingga September 2023. Dengan jumlah pengikut yang banyak, berbagai brand ternama memberikan tawaran endorsement kepada Jessica Mila untuk mempromosikan produknya. Kabarnya dalam satu kali postingan, ia dibayar sekitar Rp5-6 juta loh!

 

3 dari 5 halaman

Bintang Iklan

Sumber Kekayaan dan Bisnis Jessica Mila © Diadona

Tidak hanya menerima tawaran endorsement, Jessica Mila juga dikenal sebagai bintang iklan terlaris dari sejumlah produk-produk ternama. Salah satunya menjadi bintang iklan dan Brand Ambassador Fair & Lovely sejak tahun 2015 hingga saat ini. Perempuan kelahiran Aceh ini juga dipercayai untuk mempromosikan sejumlah produk dari brand kosmetik dunia yakni Dior.

 

4 dari 5 halaman

Bisnis

Sumber Kekayaan dan Bisnis Jessica Mila © Diadona

Di tengah kesibukannya menjalani syuting film dan bintang iklan, nyatanya tidak memupuskan semangat Jessica Mila untuk mewujudkan naluri bisnisnya. Jika dilihat dari bio instagram miliknya, kini ia tengah menjalankan tiga bisnis utama. Diantaranya produk parfume, hijab dan produk hair care serta kuliner nasi rames. Pasalnya, ia juga merintis bisnis kue Solo Pluffy sebagai oleh-oleh kekinian khas Kota Solo. Beberapa bisnis tersebut menjadi salah satu sumber kekayaan Jessica Mila.

 

5 dari 5 halaman

Youtuber

Sumber Kekayaan dan Bisnis Jessica Mila © Diadona

Layaknya public figure pada umumnya, Jessica Mila juga membuat channel Youtube yang telah mencapai 710.000 subscribers hingga September 2023. Di channel youtubenya kerap kali menceritakan keseharian hidupnya sebagai bintang film. Bahkan video Youtube Jessica Mila pernah mencapai 15 juta viewers pada saat membagikan transformasi berat badannya yang naik 10 kg demi menjadi pemeran utama Rara di film Imperfect. 

Nah, itu dia Diazen beberapa sumber kekayaan dan bisnis Jessica Mila yang sampai kini masih terus berjalan. Dengan sederet sumber pendapatan yang cukup melimpah, tidak heran jika ia disebut sebagai artis terkaya meskipun masih terbilang muda. 

 

Editor: An Nisa Maulidiyah

 

 

Beri Komentar