Terpilih Jadi Gatotkaca, Rizky Nazar Kerja Keras Membentuk Otot

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 27 Januari 2020 11:07
Terpilih Jadi Gatotkaca, Rizky Nazar Kerja Keras Membentuk Otot
Rizky Nazar terpilih jadi pemeran Gatotkaca.

Hanung Bramantyo memberikan pengumuman mengejutkan mengenai film terbaru yang akan digarapnya, yang bertajuk Satria Dewa Gatotkaca. Dilansir dari Tempo (27/01), Rizky Nazar terpilih menjadi aktor yang akan memerankan sosok Gatotkaca dalam film tersebut.

Dalam konferensi pers yang digelar pada hari Minggu (26/01), Rizky Nazar mengaku bahwa ia sudah ditawari peran tersebut sejak setahun lalu. "Sudah dari tahun kemarin ditawarkan. Saya senang sekali bisa bekerja sama (dengan Hanung)," pungkasnya.

1 dari 2 halaman

Hanung sendiri membeberkan bahwa pemilihan Rizky karena ia dianggap bisa mewakili anak muda, sekaligus agar terlihat lebih modern.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Rizky harus bekerja keras mempersiapkan diri. Selain mendalami karakter dan berlatih bela diri, Rizky diharuskan berolahraga untuk menambah masa otot.

2 dari 2 halaman

Suami dari Zaskia Mecca ini mengungkapkan bahwa Rizky harus mengikuti latihan bela diri. " Dia harus olahraga, latihan beladiri. Basic-nya harus silat. Silat mana? Kami masih create," ungkap sutradara tersebut.

Film yang akan memulai syuting pada April 2020 ini, rencananya akan tayang di bioskop pada 2020. Lebih lanjut, selain Rizky Nazar, Yayan Ruhiyan dan Yasmin Napper dipastikan akan bergabung dalam film pembuka dari Universe Satria Dewa tersebut.

Wah, bagaimana pendapatmu? Jangan lupa berbagi di kolom komentar ya!

Beri Komentar