Taylor Swift Terlihat Hadiri Pertandingan American Football Untuk Menonton Travis Kelce

Reporter : Yoyok
Senin, 25 September 2023 13:35
Taylor Swift Terlihat Hadiri Pertandingan American Football Untuk Menonton Travis Kelce
Travis Kelce merupakan pemain football tim Kansas City Chiefs.

Amerika Serikat memang terkenal dengan budaya olahraganya yang selalu jadi hiburan setiap minggu. Salah satu olahraga yang sangat populer di AS adalah american football.

Maka dari itu, jangan kaget kalau para pemain american football di sana dipuja bak selebriti. Ada juga pemain american football yang menjalin hubungan spesial dengan selebriti terkenal.

Yang terbaru adalah Taylor Swift yang dikabarkan tengah dekat dengan Travis Kelce, pemain Kansas City Chiefs.

1 dari 4 halaman

Taylor Swift baru-baru ini kedapatan menonton pertandingan american football antara Kansas City Chiefs dengan Chicago Bears. Banyak yang menduga bahwa Taylor Swift diundang secara personal oleh salah satu pemain andalan Chiefs, Travis Kelce.

      View this post on Instagram

A post shared by NFL (@nfl)

2 dari 4 halaman

Benar saja, tidak lama setelah pertandingan berakhir, Taylor Swift kedapatan bersama dengan Travis Kelce bertemu di backstage.

      View this post on Instagram

A post shared by NFL (@nfl)

3 dari 4 halaman

Taylor Swift memang dikabarkan tengah dekat dengan Travis Kelce. Bahkan, banyak rekan setim Kelce yang mengatakan kalau keduanya sudah lama terlihat dekat.

Tidak sedikit netizen atau para Swifties yang suka melihat kedekatan keduanya. Banyak juga yang meyakini kalau keduanya sudah pacaran.

Beri Komentar