Trailer Black Widow, Perkenalkan Musuh Baru yang Akan Bergabung di MCU

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 14 Januari 2020 12:36
Trailer Black Widow, Perkenalkan Musuh Baru yang Akan Bergabung di MCU
Trailer terbaru dari Black Widow mengungkapkan bahwa Natasha Romanoff akan kembali pada keluarganya untuk menghadapi musuh baru.

Melalui akun youtube resminya, Marvel Entertainment kembali merilis trailer terbaru untuk film Black Widow pada Kamis (14/01). Film yang dijadwalkan tayang pada 1 Mei 2020 ini akan tetap dibintangi oleh Scarlett Johannson sebagai Natasha Romanoff.

1 dari 2 halaman

Bagian yang mengejutkan, bahwa terdapat sedikit cuplikan bahwa MCU akan kedatangan musuh baru. Taskmaster, seorang tentara bayaran yang terlatih, didapuk menjadi musuh baru yang akan dihadapi oleh Natasha Romanoff.

 

 

Taskmaster bukanlah figur yang baru dibentuk. Sosok ini bahkan telah muncul dalam Marvel Comics pada Mei 1980. Dijelaskan sebagai lawan yang tangguh, Taskmaster lebih banyak berperan sebagai antihero yang dikenal memiliki kemampuan untuk meniru kemampuan fisik siapapun yang dia lawan.

2 dari 2 halaman

Selain kemunculan Taskmaster, ada pula karakter lain yang berasal dari masa lalu Natasha. Yelena Belova yang diperankan Florence Pugh, disebut-sebut menjadi saudara perempuan Romanoff dalam trailer tersebut. Sebelumnya, karakter Belova telah menjadi Black Widow kedua dalam seri komik.

Selain itu, muncul pula David Harbour yang akan memerankan Red Guardian. Dalam trailer yang berdurasi 1 menit 30 detik tersebut, Red Guardian, Romanoff, serta Belova terlihat terlibat dalam sebuah interaksi bersama keluarga Red Guardian.

 

 

Wah, jadi nggak sabar pengin nonton ya!

 

Beri Komentar