Berawal dari Gym, Berikut Perjalanan Cinta Tara Basro dan Daniel Adnan

Reporter : Yoyok
Sabtu, 5 Desember 2020 11:09
Berawal dari Gym, Berikut Perjalanan Cinta Tara Basro dan Daniel Adnan
Tara menceritakan kisahnya ini dalam channel Youtube milik Vidi Aldiano

Bagi kalian para penggemar film Indonesia, pasti sudah mengenal dengan nama Tara Basro. Beberapa waktu yang lalu, Tara Basro memutuskan menikah dengan seorang aktor gagah bernama Daniel Adnan.

Kabar pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan bisa dibilang sebuah kejutan mengingat mereka berdua tidak memperlihatkan kemesraan ke publik. Walaupun begitu, mereka tetap terlihat so sweet lho.

Karena jarang menceritakan kisah cinta mereka , pastinya publik pun bertanya-tanya. Nah ternyata, kisah cinta Tara Basro dan Daniel Adnan ini bermula dari film lho.

1 dari 5 halaman

Bareng Vidi Aldiano

Tara Basro menceritaka kisah cintanya ini dalam cahnnel Youtube milik Vidi Aldiano. Hadir juga yang suami tersayang, Daniel Adnan, dalam video tersebut.

Video Youtube Vidi Aldiano © Diadona

2 dari 5 halaman

Di Gym

Tara Basro dan Daniel Adnan pertama kali bertemu di tempat gym. Yang mempertemukan Tara Basro dan Daniel Adnan di gym adalah personal trainer mereka yang bernama Johnson.

Namun, tidak ada perasaan langsung suka saat mereka berdua pertama kali bertemu.

" Kan loe (Vidi Aldiano) tau gua kan seberisik apa gua di gym. Jadi Daniel tuh selalu merasa 'sumpah ni cewek berisik banget ganggu gue mau fokus olahraga' gitu," ucap Tara Basro.

3 dari 5 halaman

Promo Film Gundala

Pertama kali bertemu di gym, namun mereka berdua semakin dekat setelah film Gundala.

" Setelah promo berapa lama, gara-gara waktu itu gua sehari harus ke dua kota. Naik kereta udah bete banget dong gua," sambat Tara Basro.

" Trus gua udah bete tuh di meja makan, di restoran Cina. Terus dia datang dan ngomong 'kok kamu belum makan, nih ada banyak sayur lho'. Jadi memang kalau dapetin hati gua harus makanan," lanjut Tara Basro.

4 dari 5 halaman

5 Bulan Pacaran

Tara BAsro dan Daniel Adnan menikah pada tanggal 17 Juni 2020. kabar ini tentunya menjadi sebuah kejutan bagi publik mengingat mereka berdua tidak pernah mengumbar kemesraan sebelumnya.

Padahal, mereka baru berpacaran lima bulan lho. walaupun pacarannya baru lima bulan, tara Basro dan Daniel Adnan sudah kenal sejak lama.

Beri Komentar