Simple Banget, Ini loh Kriteria Istri Idaman Mischa Chandrawinata

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 5 Desember 2020 09:46
Simple Banget, Ini loh Kriteria Istri Idaman Mischa Chandrawinata
Ternyata iniloh kriteria istri Mischa Chandrawinata.

Mischa Chandrawinata menjadi sorotan netizen beberapa waktu belakangan. Apalagi setelah dikabarkan putus dengan Jessica Mila. Belum lagi, baru-baru ini kembaran Marcel tersebut blak-blakan ngaku pernah naksir Priscilla Deasy. Yap, istri dari Marcel Chandrawinata.

Hal ini diungkapkan Mischa saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Daniel Mananta. Mischa menceritakan bagaimana pengalamannya saat masih kuliah dulu.

Tentu saja hal ini jadi tanda tanya, kayak gimana sih sebenarnya kriteria istri Mischa? Apakah karena saudara kembar dengan Marcel jadi kriterianya sama?

1 dari 5 halaman

Mischa Chandrawinata Pernah Naksir Istri Marcel

Daniel Mananta dan Mischa Chandrawinata © Diadona

Melalui kanal YouTube Daniel Mananta Network, Mischa berbagi kisahnya kalau sempat naksir istri kembarannya.

" Lucunya itu istrinya Marcel dulu pertama kali gua yang nargetin duluan waktu masih di kampus. Gua minta tolong temen gua buat dikenalin, tapi ternyata temen gua gak ada yang kenal, jadi gua gak kenalan sama dia," cerita Mischa.

" Terus next few years 'Scha gua kenalan nih sama cewek ini, lah ini cewek yang dulu mau gua ajak kenalan Cel' akhirnya dia duluan yang kenal. Ya bukan artinya berebut ya, tapi ya emang jalannya Tuhan aja," lanjut Mischa.

2 dari 5 halaman

Tapi ternyata tipe cewek idaman Mischa sama Marcel beda kok guys.

" Beda, ternyata tipe kita berbeda banget sih. Gua kurang suka dengan yang terlalu tinggi, gua lebih suka yang mungil-mungil, karena bakal terlihat lebih muda dan lucu," sambung Mischa.

3 dari 5 halaman

Kriteria Istri Mischa Chandrawinata

Kriteria Istri Mischa Chandrawinata © Diadona

Mischa pun mengungkapkan kriteria istri idamannya di sini. Ternyata kriteria Mischa sederhana dan simple banget loh!

" Apa sih yang lu cari dari sosok istri nanti?" tanya Daniel setelah mendengar jawaban Mischa yang memilih single untuk saat ini.

" Yang paling penting mengenal Tuhan dan takut akan Tuhan, itu paling pertama, seiman. Kedua, gua harap dia bisa main game sih soalnya gua suka banget main game," jawab Mischa membuat Daniel tertawa.

4 dari 5 halaman

Kriteria Istri Mischa Chandrawinata © Diadona

" Sama adventures, sama kalau bisa masak sih. Gua akhir-akhir suka tempe tahu. Gua harap dia bisa masak tempe tahu, simple sih selow banget sih pokoknya bisa masak," lanjut Mischa.

" Gampang lah tukang gorengan di luar banyak, ntar dia bilang 'aku baru masak ini loh tempe tahu'," canda Daniel yang bikin Mischa ngakak.

" Sama ini sih sudah jadi suatu keharusan, gua pengen banget waktu bangun pagi bisa doa bareng, waktu malem bisa doa bareng. Bisa sama-sama ngobrol berjam-jam tentang kebahagian Tuhan, tentang Tuhan seperti apa dan kita bisa senyum bahagia dengan ngelewatin semua problem yang kita lewati," tutur Mischa Chandrawinata mengenai harapannya nanti dengan istrinya.

Beri Komentar