Gelar Konser Keduanya, Penampilan Betrand Peto Ini Dibilang Mirip Jaden Smith!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 5 Desember 2020 10:22
Gelar Konser Keduanya, Penampilan Betrand Peto Ini Dibilang Mirip Jaden Smith!
Emang iya mirip?

Baru saja, Betrand Peto sukses menggelar konser keduanya. Penampilan Betrand Peto sudah gak mengherankan lagi kalau memukau.

Namun, kali ini netizen menyoroti Betrand Peto yang tampil berbeda. Anak Ruben Onsu tersebut mencoba gaya baru dengan rambutnya. Netizen pun membanjiri komentar kalau penampilan penyanyi yang akrab disapa Onyo itu mirip Jaden Smith.

1 dari 4 halaman

Konser Kedua Betrand Peto

Betrand Peto © Diadona


Setelah sukses dengan konser perdananya, Betrand Peto menggelar konser kedua. Konser bertajuk 'Kilau Konser Betrand Jilid 2' ini digelar kemarin, 4 November 2020.

Gak hanya tampil memukau, konser Betrand juga dihadiri beberapa bintang tamu lainnya. Bahkan ada momen yang bikin haru saat adik Betrand hadir.

2 dari 4 halaman

Terlepas dari itu semua, penampilan Betrand Peto malam itu mencuri perhatian publik. Pasalnya ia berani tampil beda dari biasanya. Betrand terlihat memamerkan rambut panjang yang dikepang.

" Iya ini style baru Onyo," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Netizen Sebut Betrand Peto Mirip Jaden Smith

Penampilan Betrand Peto juga diunggah oleh sang ayah, Ruben Onsu di akun Instagramnya. Hal inilah yang membuat netizen membanjiri kolom komentar mengatakan Onyo mirip Jaden Smith.

Netizen Bilang Betrand Peto Mirip Jaden Smith © Diadona

4 dari 4 halaman

Yap, penampilan baru Betrand dibilang mirip Jadan Smith saat aktor Hollywood tersebut membintangi film The Karate Kid. Tentu saja banyak netizen yang salfok sama rambut cornrow Betrand yang mengingatkan dengan film The Karate Kid.

Betrand Peto Mirip Jaden Smith © Diadona

Kalau menurutmu gimana guys, setuju gak mereka terlihat mirip?

Beri Komentar