Beda dari Sang Anak, Ayah Lesti Kejora Justru Hidup Sederhana di Kampung dengan Rawat Kambing

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 5 April 2024 14:56
Beda dari Sang Anak, Ayah Lesti Kejora Justru Hidup Sederhana di Kampung dengan Rawat Kambing
Tak mau berpangku tangan ke anaknya yang seorang artis terkenal.

Kehidupan keluarga selebriti memang menarik untuk diperbincangkan. Seperti baru-baru ini gaya hidup ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana menjadi sorotan publik. Kehidupan keluarga selebriti memang menarik untuk diperbincangkan. Seperti baru-baru ini gaya hidup ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana menjadi sorotan publik.

1 dari 5 halaman

Kembali ke kampung halamannya di Cianjur, Endang Mulyana beberapa kali membagikan momen kehidupan di desanya yang masih dipenuhi sawah dan hutan. Ia juga membagikan kesehariannya sebagai seorang petani dan peternak.

Endang mengunggah video tatkala ia menggembala kambing di pekarangan rumahnya. Ia memperlihatkan pemandangan indah di desa tempat tinggal Lesti Kejora tersebut.

2 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Endang mulyana (@ayah_kejora)

Tampak kambing asyik berkeliaran dengan latar belakang sawah yang menghijau serta tebing yang dihiasi air terjun.

"Siapa yang belum mudik? Saya mah udah hehe," tulis Endang Mulyana sebagai keterangan.

 

 

3 dari 5 halaman

Lantaran unggahan ini tak sedikit warganet yang mengaku rindu dengan suasana kampung halaman terlebih di waktu-waktu menjelang lebaran ini.

" Masyaallah kangen kampung," tulis seorang warganet.

" Indah sekali kampungnya," imbuh warganet yang berbeda.

" Masya Allah, Serasa adem liat pemandangan di desa nya, kampung halamannya, Bunda Lesti, hawa terasa sejuk & damai," komentar warganet lain.

4 dari 5 halaman

Sementara itu, berbeda tengah tenangnya suasana desa tempat Lesti Kejora tumbuh besar, kondisi rumah tangga sang pedangdut sedang menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran sinetron yang dibintangi oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora. Tak sedikit yang mengkhawatirkan kondisi rumah tangga sang biduan di tengah fenomena cinlok yang sedang ramai terjadi.

Namun baik Rizky Billar maupun Lesti Kejora seolah menepis tudingan adanya cinlok dan meminta dukungan untuk sinetron mereka.

Beri Komentar