Raffi Ahmad Siap Digeledah Gegara Selalu Dikaitkan dengan Dugaan Korupsi

Reporter : Kurnia
Jumat, 5 April 2024 12:20
Raffi Ahmad Siap Digeledah Gegara Selalu Dikaitkan dengan Dugaan Korupsi
Raffi Ahmad tegas bantah tuduhan tersebut karena terus ditanya oleh klientnya

Raffi Ahmad akhirnya buka suara setelah sekian lama disangkut pautkan dengan dugaan korupsi banyak pihak. Terbaru, Raffi Ahmad disebut ikut terseret kasus mega korupsi yang membawa nama suami Sandra Dewi, Harvey Moeis.

Menanggapi hal tersebut, Raffi Ahmad yang biasanya bungkam akhirnya ungkap kekesalannya karena terus dibawa-bawa dengan masalah yang berkaitan dengan keuangan di Indonesia.

1 dari 4 halaman

Menjawab rumor tersebut pula, berungkali Raffi Ahmad sebelumnya tegas membantah tuduhan tersebut. Ayah dua anak itu bahkan menegaskan segala kekayaan yang dimilikinya saat ini memang dari kerja kerasnya selama puluhan tahun berkecimpung di industri hiburan.

Raffi Ahmad juga mengaku siap jika harus digeledah menjalani pemeriksaan karena lelah dengan semua tuduhan yang menyangkutkan dirinya.

" Ya kalau mau dicek silakan," kata Raffi Ahmad belum lama ini.

Lebih lanjut lagi, bos RANS Entertainment itu mengaku jika sebenarnya ia cukup malas untuk memberikan klarifikasi mengenai hal-hal yang tidak benar tentang dirinya.

2 dari 4 halaman

Raffi Ahmad © Diadona

Raffi Ahmad pun sadar jika hal itu semua adalah konsekuensinya sebagai artis.

" Sedih aja kalau diberitain kaya begitu-begitu, kalian nggak lihat aku kerja nih 20 tahun lebih benar-benar dari bawah, dan kalau kalian juga lihat yang kita lakuin ini benar-benar pekerjaan kita ini di dunia entertain," ungkap Raffi Ahmad.

Tapi saat ada kabar diduga terlibat pencucian uang, Raffi Ahmad harus memberikan keterangan karena banyak klien yang menanyakan kebenarannya.

" Ya kalau aku klarifikasi kan berarti berhubungan dengan pekerjaan karena itu kan menyangkut klien jadi mau nggak mau harus klarifikasi," sambung Raffi Ahmad lagi yang dikutip pada Jumat, (5/4/2024).

3 dari 4 halaman

Raffi Ahmad sudah menjelaskan soal dituding ngeles menjawab saat ditanya mengenai dugaan keterlibatannya dalam kasus suami Sandra Dewi.

" Namanya juga lagi buru-buru kan setelah itu aku ada live shopping lagi bukannya nggak mau menjawab. 10 menit itu berarti banget buat aku," tutup Raffi Ahmad.

Tak hanya siap diperiksa, Raffi Ahmad bahkan sebelumnya mengaku jika dirinya saat ini masih memiliki cicilan terkait kantor baru super megah yang baru saja ia resmikan.

" Sama sekali nggak ada, nih percaya nggak percaya cek aja ini gedung juga masih ada cicilan," tutup Raffi Ahmad.

Sebagaimana diketahui bersama, beberapa waktu terakhir nama Raffi Ahmad memang cukup santer dikaitkan dengan tindakan grafitasi dan pencucian uang. Bahkan sempat beredar pula video penangkapan dirinya dengan keterangan sang artis diringkus karena kasus korupsi.

Beri Komentar