Pernah Miliki Rasa dan Dekat dengan Lesti Kejora, Hari LIDA Cemburu sama Rizky Billar?

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 25 September 2020 08:16
Pernah Miliki Rasa dan Dekat dengan Lesti Kejora, Hari LIDA Cemburu sama Rizky Billar?
Hari LIDA mengaku pernah punya rasa dengan Lesti Kejora.

Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora belakangan ini banyak disorot netizen. Latar belakang keduanya yang sama-sama ditinggal nikah mantan gebetan, membuat banyak netizen menjodohkan keduanya. Sering collab bareng dalam channel Youtube masing-masing, menghadiri acara bersama, dan pernah berlibur bersama, membuat publik jadi semakin yakin mereka akan berjodoh.

Namun, dibalik itu semua ternyata ada nama Hari LIDA yang dulu pernah punya benih-benih rasa suka pada Lesti. Mereka pernah dekat, bahkan juga sering menghabsikan waktu bersama.

1 dari 4 halaman

Sulit Jatuh Cinta

Hari LIDA Pernah Punya Rasa denga Lesti Kejora © Diadona

Dalam channel Youtube KH Entertainment, Hari menjelaskan kalau dirinya merupakan tipe laki-laki yang sulit jatuh cinta kepada perempuan. Tetapi, ketika dekat dengan Lesti, ada perasaan cinta yang muncul pada diri Hari kepada penyanyi 21 tahun tersebut.

" Abis syuting berdua makan, kayak gitu. Ya kan masyarakat juga tau, kalo dulu pernah deket. Kembali lagi, mungkin hari belum berhasil mengobati lukanya lesti, jadi teman baik aja," kata Hari.

" Hari tuh orangnya sulit banget jatuh cinta sama cewek gitu, karena sulit suka sama orang, karena apa ya, sulit suka sama orang tapi sekalinya suka, kalo udah satu, ya satu, gitu," katanya." Tambahnya.

2 dari 4 halaman

Sosok Idaman Bagi Hari LIDA

Bagi Hari, Lesti salah satu perempuan yang masuk dalam tipe-nya. Terlebih, perlakuan Lesti pada orangtua yang baik membuat Hari makin terpana.

Hari LIDA Pernah Punya Rasa denga Lesti Kejora © Diadona

" Apalagi Lesti memang tipe Hari gitu lho. Anaknya baik sama orangtua, perlakuan sama cowok itu sweet banget gitu. Percaya deh, cowok yang deket sama Lesti pasti nyaman, serius," katanya.

Sosok Lesti memang manis di mata Hari. Ia bahkan menyebut wanita sudah beberapa tahun berhijab ini sebagai wanita idamannya.

" Karena dia memang ya sweet banget, memang kriteria istri idaman lah kalo kata Hari. Tapi itu dulu, sekarang mah berteman baik aja, cukup. Sebatas juri dan peserta aja," tutup Hari.

3 dari 4 halaman

Ada Rasa Cemburu

Hari LIDA Pernah Punya Rasa denga Lesti Kejora © Diadona

Kini, Lesti tengah dekat dengan pria lain yaitu Rizky Billar. Otomatis kedekatan Hari dan Lesti tidak lagi sedekat dulu. Melihat kedekatan Lesti dan Rizky Billar, Hari mengaku pernah cemburu.

" Kalo sekarang udah biasa aja, kalo sekarang mah ya udah cuma temen doang. Kalo dulu sih tanpa Hari pungkiri ya, dulu memang ada rasa cemburu," katanya.

Sayang, perasaan cinta itu hilang karena Hari dan Lesti sudah tidak lagi dekat seperti dulu. Ditambah lagi, saat ini Lesti sedang menjalin hubungan dengan Rizky Billar. Otomatis, Hari perasaan cinta itu hilang dengan sendirinya.

Iin the name of cinta bertebuk sebelah tangan lagi nih? Nah, biar kamu cintaya gak bertepuk sebelah tangan kaya gini, mending kalau ada yang disuka bilang guys, takutnya nanti ada yang suka dan cemceman kamu malah sama orang lain. Kan nyesek!

Beri Komentar