Resmi Pensiun dari PNS, Ternyata Ini Jabatan Ayah Ayu Ting Ting

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 24 September 2020 22:45
Resmi Pensiun dari PNS, Ternyata Ini Jabatan Ayah Ayu Ting Ting
Abdul Rozak pensiun dari pekerjaannya sebagai PNS.

Keluarga pedangdut cantik Ayu Ting Ting memang selalu menjadi sorotan. Bahkan, selalu ada cerita di balik kehangatan keluarganya. Salah satu sosok yang selalu hadir di setiap cerita keluarga Ayu Ting Ting adalah sang ayah, Abdul Rozak.

Abdul Rozak ini adalah sosok ayah yang dikenal sangat ceria dan selalu ada saat Ayu Ting Ting sedang menghadapi masalah. Tak heran jika Ayah Rozak, sapaan akrabnya, selalu menjadi sorotan media.

1 dari 2 halaman

Ayah Rozak Pensiun dari PNS

Sebelumnya, Ayah Rozak memang dikabarkan akan pensiun dari pekerjaannya sebagai PNS. Ayah Rozak bahkan sampai menangis sesenggukan karena bakal pensiun dari pekerjaannya sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Ayah Rozak pun memberikan alasannya kenapa sampai menangis. Menurutnya, pekerjaan tersebut sudah dijalaninnya selama puluhan tahun. Tak pelak jika bayangan pensiun membuatnya menangis. (Baca selengkapnya di sini.)

Kabarnya, ayah Rozak bakal membuka sebuah restoran. Hal ini diungkapkan Ayu Ting Ting dalam story-nya bulan Juni lalu. " Yah nangis, pagi-pagi, mau pensiun. Kan udah jadi ini bentar lagi juragan restoran. Yah nangis mau pensiun cengeng,” kata Ayu.

2 dari 2 halaman

Jabatan Ayah Rozak Sebagai Sekertaris Kelurahan

Ayah Rozak © Diadona

Dalam youtube Channel Qiss You TV, Ayu Ting Ting memperlihatkan ruangan kerja Ayah Rozak. Ayah Rozak memang sedang beres-beres kantor karena pensiun. Nah yang menjadi perhatian adalah adanya struktur organisasi yang memperlihatkan jabatan Ayah Rozak. Dalam papan tersebut terlihat jika Ayah Rozak menjabat sebagai Sekertaris Kelurahan.

" Baca tuh, Sekertaris Lurah, Haji Abdul RRozak. Gaya Banget, Ayah ternyata pangkatnya Sekel," ungkap Ayu Ting Ting.

Tonton selengkapnya di sini, ya!

Beri Komentar