Diberi Nafkah Pertama Oleh Sang Suami, Ekspresi Dewi Perssik Jadi Sorotan

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 24 September 2020 23:38
Diberi Nafkah Pertama Oleh Sang Suami, Ekspresi Dewi Perssik Jadi Sorotan
Dewi Perssik sempat dikabarkan ingin bercerai karena merasa tidak dinafkahi sang suami.

Hubungan Dewi Perssik dan Angga Wijaya memang sempat menjadi sorotan. Pasalnya, Dewi Perssik pernah dihipnotis oleh Denny Darko dan secara terang-terangan jika dirinya ingin bercerai dengan sang suami, Angga Wijaya.

Pasalnya, Dewi Perssik mengungkapkan jika selama 4 tahun menjalin rumah tangga, Angga Wijaya ini memang tidak memberikan nafkah lahir kepada pelantun lagu mimpi manis ini.

Namun, baru-baru ini, dalam youtube channel Dewi Perssik, Angga Wijaya ternyata sudah mendapat penghasilan dan memberikan gaji pertamanya ini untuk sang istri.

1 dari 4 halaman

Gaji Pertama jadi youtuber

Angga Wijaya mengungkapkan kegembiraannya mendapat gaji pertama jadi seorang youtuber. Ia sangat berterima kasih kepada para penonton setianya.

" Ini barusan ambil dari bank hasil mukbang aku selama ini dan dukungan Aa Friends. Udah subscribe, udah nonton gak skip iklan dan ngasih semangat. Dan akhirnya bulan ini aku udah mendapatkan gaji pertama," ungkap Angga Wijaya.

2 dari 4 halaman

Dewi Perssik Menangis

Dewi Perssik © Diadona

Tidak ingin egois, Angga Wijaya sudah memiliki niat untuk memberikan gaji pertamanya untuk sang istri. Dan tanpa berbasa-basi, Angga langsung memberikannya kepada sang istri.

Dewi Perssik pun merasa bahagia dan bangga kepada suaminya tersebut. Ia bahkan sampai menitihkan air mata karena terharu.

" AA sukses ya, mudah-mudahan banyak rezekinya. Aa bisa jadi suami yang baik. Suami yang bisa..." ungkap Dewi Perssik sambil menangis dan tak menyelesaikan kalimatnya.

Dewi Perssik pun memberikan sepatah dua patah kata untuk sang suami. Bahkan ia memberi tahu sang suami tentang hak dan kewajiban.

" Pokoknya Aa lebih sukses daripada neng lah. Banyak jalan menuju sukses. Dengan tahu hak dan kewajiban kita masing-masing.

3 dari 4 halaman

Angga Mendapat Gaji Rp 3,5 juta dari Youtube

Angga mengungkapkan jika usahanya menjadi youtuber adalah sebagai pembuktian kepada masyarakat dan istrinya jika dirinya bisa bekerja dan menafkahi sang istri.

" Aa cuma berusaha memberikan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan orang selama ini. Dari omongan-omongan yang tidak baik," ungka Angga.

" Aa juga bisa sebetulnya. Cuman perlu waktu dan pembuktian ya. Mungkin kali ini Aa udah diberi kesempatan kepada Allah untuk membuktikan," tambahnya.

Karena usahanya selama berbulan-bulan membuat konten youtube Angga akhirnya mendapatkan Rp 3,5 juta dari youtubenya.

4 dari 4 halaman

Konten Youtube Angga Wijaya

Angga Wijaya kini telah memiliki konten youtube sendiri yang ia bentuk sekitar satu bulan yang lalu. Konten yang ia berikan lebih banyak tentang mukbang makanan. Hingga saat ini, Angga Wijaya Channel telah mendapatkan sekitar 60 ribu subscriber.

Sukses terus untuk Angga!

Beri Komentar