Baru Kenal 12 Hari, Ini yang Buat Chika Jessica dan Amec Sudah Lakukan Foto Prewedding!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 26 Oktober 2020 21:23
Baru Kenal 12 Hari, Ini yang Buat Chika Jessica dan Amec Sudah Lakukan Foto Prewedding!
Chika Jessica dan Amec Aris rupanya sudah yakin untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Artis cantik Chika Jessica beberapa waktu yang lalu mejadi perbincangan publik. Pasalnya ia sedang dekat dengan mantan drummer band Lyla, Amec Aris. Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka pun semakin dekat. Bahkan keduanya sudah melakukan foto prewedding lho.

1 dari 4 halaman

Kemesraan dalam potret foto prewedding yang mereka perlihatkan seakan semakin meyakinkan publik kalau mereka memang sudah sangat serius. Tak disangka, perkenalan mereka ternyata baru terjadi belasan hari yang lalu. Hal ini ia dan Amec ungkapkan saat ngobrol santai di channel Yputube Riomotret.

Chicka Jessica dan Amec  Aris © Diadona

" Kita suka ngitung sih kalo misal kita ngobrol. 'Eh enggak nyangka ya kita ketemu hari ini, tanggal segini. Trus kita ketemu lagi tanggal segini, trus akhirnya intens'. Ini hari ke-berapa belas kita ketemu," kata Chika. " Sekitar 12 (hari)," imbuh Amec.

Meski baru berkenalan, Chika dan Amec telah berniat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. " Karena kita tuh ibaratnya mau taaruf tapi kayak enggak taaruf ya," celetuk Chika.

2 dari 4 halaman

Chicka Jessica dan Amec  Aris © Diadona

Rio kemudian menanyakan alasan Chika dan Amec begitu yakin melakukan pemotretan prewedding meski baru berkenalan 12 hari. Salah satu alasan keduanya adalah membahagiakan penggemar.

" Salah satunya ini banyak yang minta gitu followers kita," beber Chika. " Selagi itu bikin orang bahagia dan kita pun bahagia, why not."

3 dari 4 halaman

Chicka Jessica dan Amec  Aris © Diadona

Mengenai jenjang yang lebih serius, Chika mengaku ingin secepatnya menikahi sang kekasih. Bahkan perempuan berusia 32 tahun ini telah siap menikah bulan depan. Chika sendiri baru terlihat kembali menggandeng seorang pria setelah lebih dari 2 tahun.

" Kalo aku sih iya. Makanya sekarang kita lagi saling mengenal satu sama lain," ujar Chika. " Trus minta sama Allah untuk diberikan jawaban yang terbaik untuk hubungan kita."

" Kalo jawaban Tuhan kayak 'Ya udah kamu nikah bulan depan', nikah bisa," tegasnya. " Kan udah pada bosen lihat aku jomblo. Dua tahun lebih ada lah."

4 dari 4 halaman

Mengenai persiapan pernikahan, Chika dan Amec tak perlu pusing karena banyak pihak bersedia menjadi sponsor. Namun untuk persiapan berkeluarga seperti rumah dan tabungan untuk anak, keduanya belum membicarakannya.

" Dan Alhamdulillah-nya banyak yang mau sponsorin ya Bang. Aku shock gitu kan, banyak banget ampe fotografer, wedding planner, wedding ring," pungkas Chika. " Alhamdulillah banget kalo misalkan hubungan kita banyak yang men-support."

Wah, semoga langgeng deh buat Chika dan Amec. Ditunggu kabar baik selanjutnya ya! Gimana menurut kalian?

Beri Komentar