Lagi Lengket, Chicka Jessica dan Amec Ceritakan Awal Mula Mereka Bertemu

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 26 Oktober 2020 20:13
Lagi Lengket, Chicka Jessica dan Amec Ceritakan Awal Mula Mereka Bertemu
Katanya sih belum lama dekatnya ges~

Siapa sih yang nggak kenal Chicka Jessica? Wanita cantik dan lucu ini ternyata udah dekat banget lho sama seorang cowok bernama Amec Aris, seorang musisi plus aktor. Nah tapi tahu nggak, mereka itu benar-benar baru kenal belum ada sebulan, tapi udah foto prewedding bersama Rio Motret!

Wah-wah, jadi penasaran, gimana sih mereka bisa dekat gini?

 

1 dari 3 halaman

Dijodohkan di Sesi Potret

Ternyata, mereka awal ketemu karena dijodohkan untuk sesi potret sebuah make up di rumah manager Jessica. Katanya sih udah ketemu duluan di halte bus, setelah itu jadi dekat~

Chicka Jessica dan Amec © Diadona

" Ketemunya di halte bus. Dia dari rumah manager aku, di situlah aku ketemu dia. Aku lagi photoshoot, terus nggak dikasih tau kalo misalkan teman photoshoot-nya, partnernya adalah Bang Amec," jelas Jessica.

" Oh, jadi dijodohin photoshoot?" tanya Rio.

" Yes," jawab Jessica. " Photoshoot make-up wedding."

 

2 dari 3 halaman

Dekat di Whatsapp

Dari photoshoot bareng tersebut, Jessica dan Amec semakin intens chatting di Whatsapp. Mereka pun bahkan sampai membericakan tentang masa depan, dan menemukan kecocokan satu sama lain

Chicka Jessica dan Amec © Diadona

" Dari situ makin intens gitu. Terus udah gitu yaudah, ngobrolnya itu nyambung, semuanya nyambung, terus sepertinya kita sama-sama single, terus sama-sama punya tujuan hidup ke depannya itu kayaknya sama nih. Jadi makin intens, makin berlanjutlah sampai sekarang, gitu," ungkap Jessica.

 

Beri Komentar