Tato di Paha Gisel Bikin Salfok, Netizen: Kalau Jandanya Gini Saya Mau

Reporter : Prisma Difta
Senin, 26 Oktober 2020 19:47
Tato di Paha Gisel Bikin Salfok, Netizen: Kalau Jandanya Gini Saya Mau
Waduh!

Siapa yang tak kenal dengan Gisell, ibu dari Gempita ini sering menjadi sorotan. Selain cantik, Gisella memang dikenal suka berolahraga dan memposting kegiatan olahraganya di social media. Baru-baru ini ia mengunggah sebuah postingan sedang Jogging di Instagram pribadinya.

 

1 dari 2 halaman

Mantan istri dari Gading Marteen ini terlihat mengunggah dirinya sedang jogging mengenakan pakaian olahraga serba putih beserta topi yang juga terlhat senada. Dalam postingan itu, Gisell tampak mengenakan celana sport pendek yang membuat dirinya semakin terlihat jenjang.

" Good morning, happy Sunday. Kan udh dibilang, kl ad photografer tu susyaaaaaaahhh banget pura pura ga liat kamera tuh ak tuh anaknya. Dikasih foto sm bang @reinhardfoto pas kmrn ktmu di @mozialoop ..'tp kali ini ga bawa sepeda, cmn lg lari aja bakar bakar kalori.. Makasi yaa fotonyaaaaa,"  Tulis Gisel dalam unggahannya.

 

 

 

 

2 dari 2 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram    

Good morning, happy Sunday♥? . Kan udh dibilang, kl ad photografer tu susyaaaaaaahhh banget pura pura ga liat kamera tuh ak tuh anaknya ???????????????? Dikasih foto sm bang @reinhardfoto pas kmrn ktmu di @mozialoop ..’tp kali ini ga bawa sepeda, cmn lg lari aja bakar bakar kalori.. Makasi yaa fotonyaaaaa????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gisella Anastasia (@gisel_la) pada

 

Dalam foto tersebut, gisel terlihat seperti menyeberang jalan dan tampak cantik walau keringat bercucuran di tubuhnya. Namun, ternyata, postingan tersebut banyak membuat netizen salah focus alias salfok, bagaimana tidak, gisel yang mengenakan celana sport pendek tersebut tak sengaja memperlihatkan tato di paha atasnya.

Tato di paha Gisell tersebut ternyata menjadi perbincangan banyak netizen, tak hanya membahas mengenai tato, netizen juga banyak yang memuji kecantikan Gisel. Bahkan, juga ada yang memberikan komentar nyeleneh dengan melontarkan julukan Gisel sebagai mama muda pemersatu bangsa.

Beri Komentar