Putus dari Marsha Aruan, El Rumi Udah punya Pacar Baru?

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 26 Oktober 2020 19:37
Putus dari Marsha Aruan, El Rumi Udah punya Pacar Baru?
Siapa nih pacar baru El Rumi?

Putra kedua pasangan musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi, sudah bertolak ke London, inggris untuk emnyelesaikan kuliahnya. Diketahui bahwa El Rumi sudah memasuki tahun terakhir menngenyam bangku pendidikan University of Westminster London, Inggris jurusan bisnis.

Walau terhalang jarak dan waktu, EL Rumi tetap berbagi kabar dengan keluarga di rumah. Sudah bukan rahasia umum lagi jika El Rumi sangat dekat dengan saudara-saudaranya yaitu Al dan Dul. Kekompakan mereka tetap terjalin dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Minggu (25/10/2020).

 

1 dari 4 halaman

1. Gitar Kesayangan

Gitar El Rumi © Diadona

Membicarakan berbagai macam hal seputar kehidupannya, El Rumi pun menunjukkan kondisi dan suasana kediamannya di London kepada Maia, Al, dan Dul. Tak pelak, El pun menerima berbagai candaan dari mereka.

" Siapa yang ngumpet di gorden itu lo?" canda Maia kepada El Rumi.

" Istriku ada tiga ini Dul" jawab El Rumi sambil emmperlihatkan koleksi istrinya alias gitar kesayangan yang menemani di kala sepi.

" Mereka ini yang menemaniku di saat aku kesepian" tandas El Rumi.

2 dari 4 halaman

2. Masalah Hati yang Kosong

Hati yang Kosong Milik El Rumi © Diadona

Tak hanya itu saja, Maia juga menyinggung masalah dapur tempat tinggal El yang lumayan gede. Namun , Dul malah mengulas hal berbau perasaan dan menanyakan masalah hati El apakah masih tetap dibesarkan.

" Hatinya gimana hati, masih gede gak?" tanya Dul.

" Dapurnya full (bahan makanan) tapi hatinya kosong" curhat El penuh haru ala-ala drama.

Tambahnya, El mengungkapkan bahwa sekarang memang waktunya dirinya menyandang status jomblo.

" Yaudahlah tinggal jomblo sendiri. Sekarang gantian, setelah baisanya aku yang pacaran lama, kalian jomblo, sekarang agntian aku yang jomblo" ujar El menguatkan diri.

3 dari 4 halaman

3. Sudah Punya Pacar?

El Rumi © Diadona

Seperti yang sudah diketahui bersama bahawa El memang sudah putus dengan Marsha Aruan. Setelah lima tahun menjadi sepasang kekasih, hubungan El Rumi dan Marsha Aruan kandas. Kini status hubungan keduanya tak lebih dari sekadar teman.

Sempat menjadi misteri, El Rumi akhirnya blak-blakan mengungkap alasan putus dengan Marsha Aruan. Rupanya, ia menginginkan waktu untuk dirinya sendiri.

Masih tak percaya dengan apa yang dialami oleh sang Kakak, akhirnya Dul pun menanyakan kedekatan El dengan sosok perempuan selama di London.

" Masak jomblo? Masak di sana enggak ada satu dua (perempuan yang dekat)?" tanya Dul.

4 dari 4 halaman

Memberikan jawaban atas rasa penasaran sang adik, El pun mengungkapkan bahwa memang ada sosok perempuan yang sedang dekat dengannya. Kendati demikian hal tersebut tudak perlu diketahui oleh publik.

" Ya adalah cuma kan enggak di ekspose, pura-pura jomblo aja. Biar pura-pura ngenes" ujar El Rumi.

Wah, kira-kira siapa ya sosok perempuan beruntung yang didekati oleh El Rumi?

Beri Komentar