Sinopsis Spy X Family Season 2 dan Link Streaming

Reporter : Riza Umami
Senin, 9 Oktober 2023 15:49
Sinopsis Spy X Family Season 2 dan Link Streaming
Ini nih sinopsis Spy X Family Season 2.

Spy X Family udah memasuki season kedua sekarang. Musim kedua dari anime ini pun udah ditayangkan di beberapa platform sejak hari Sabtu, tanggal 7 Oktober 2023 kemarin.

Anime yang satu ini merupakan adaptasi dari manga karya Tatsuya Endo dengan judul yang sama. Anime ini menceritakan kisah keluarga Forgers yang dipenuhi dengan rahasia antara masing-masing anggota keluarganya.

1 dari 4 halaman

Sinopsis Spy X Family Season 2

Ayahya yaitu Loid adalah seorang agen rahasia dengan kode Twillight yang sengaja mengadopsi Anya sebagai anak untuk menjalankan misi rahasianya. Ia kemudian bertemu dengan Yor, ibu dalam keluarga tersebut, yang ternyata merupakan pembunuh bayaran.

Misi yang dijalankan oleh Loid yaitu untuk memata-matai wilayah Ostania yang dipimpin oleh Donovan Desmond. Donovan Desmond pun memiliki anak yang masih sekolah. Anya pun disekolahkan di tempat yang sama supaya bisa berteman dengan anaknya.

2 dari 4 halaman

Spy X Family Season 2 © Diadona

Di season kedua ini, akhirnya Loid mendapatkan celah untuk mendekati Donovan Desmond. Sayangnya, ia malah bingung dengan karakter dari Donovan Desmond yang sulit ditebak.

Selain itu, Loid pun akan mulai berkencan dengan Yor Brian untuk meningkatkan hubungan mereka. Hal ini perlu ia lakukan untuk mewujudkan keberhasilan operasi penyamaran yang sedang ia lakukan tersebut.

3 dari 4 halaman

Namun, beberapa masalah pun mulai muncul saat menjalankan operasi yang disebut dengan Operasi Strix tersebut. Salah seorang informan agen Westalis terbunuh.

Rumornya, kasus pembunuhan itu dilakukan oleh organisasi pembunuh Ostania yang mulai melancarkan aksinya. Lantas, bagaimana ya kelanjutan kisah keluarga Forgers? Berhasilkah Loid menjalankan operasi penyamarannya?

4 dari 4 halaman

Link Streaming Spy X Family Season 2

Spy X Family Season 2 © Diadona

Untuk kamu yang ingin nonton anime Spy X Family Season 2, kamu bisa menontonnya melalui link di bawah ini ya, Diazens:

Watch SPY x FAMILY | Netflixhttps://www.netflix.com/id-en/title/81511410

Selain itu, anime yang satu ini juga ditayangkan di beberapa platform streaming, antara lain:

  • Vidio
  • Bstation
  • Amazon Prime Video
  • Crunchchyroll
  • iQIYI
  • Catchplay+

Itulah sinopsis dan link streaming anime Spy X Family Season 2 yang udah ditunggu-tunggu. Selamat menonton ya, Diazens!

Beri Komentar