Raisa dapat Kejutan saat Konser di GBK, Suara Lembut Zalina Sukses Bikin Baper Semua yang Hadir!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 27 Februari 2023 10:17
Raisa dapat Kejutan saat Konser di GBK, Suara Lembut Zalina Sukses Bikin Baper Semua yang Hadir!
Raisa tak dapat menahan keharuan saat suara sang putri terdengar.

Penyanyi cantik, Raisa Andriana baru-baru ini menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Konser bertajuk 'Raisa Live In Concert' ini diselenggarakan pada Sabtu (25/2) kemarin.

Aksi panggung Raisa sukses memukau ribuan penonton yang memenuhi GBK. Sempat tertunda hampir tiga tahun, Raisa berhasil mencetak sejarah sebagai penyanyi solo wanita yang mengadakan konser di SUGBK.

1 dari 4 halaman

Dalam momen tersebut, Raisa membawakan beragam tembang hits-nya. Ia juga sempat menyanyikan lagu khusus untuk anaknya, yang berjudul 'Jangan Cepat Berlalu'.

Siapa sangka, Raisa justru mendapat kejutan spesial yang membuatnya menangis. Kejutan ini datang dari sang putri, yang bernama Zalina Raine Wyllie.

2 dari 4 halaman

" Ma, congratulation to your concert. Your concert is so amazing. I'm so proud of you Mama. I love you so much, I can't wait to meet you at home," ujar Zalina dalam sebuah rekaman suara yang diputar.

@nyunyujoea momen mengharukan konser Raisa di GBK , zalina beri kejutan buat Raisa menangis #raisa #raisagbk2023 ♬ Rasa Cinta Ini - Ghea Indrawari

3 dari 4 halaman

Video cuplikan momen ini pun beredar di media sosial. Suara lembut Zalina dan rasa haru Raisa membuat netizen ikut baper.

" sweet banget zalina, gua ikutan terharu 😭" ujar netizen.

" Zalina suaranya merdu banget," komentar netizen lainnya.

" “ Im so proud of u mama” canduu bgtttt," sambung netizen lainnya.

" Raisa yang digituin gue yang mewek," komentar netizen.

Beri Komentar