Unggah Foto Vincent Verhaag dengan Caption Manis, Jessica Iskandar Isyaratkan Hamil Anak ke-3?

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 27 Februari 2023 11:15
Unggah Foto Vincent Verhaag dengan Caption Manis, Jessica Iskandar Isyaratkan Hamil Anak ke-3?
Baby Don bakal punya adik nih?

Muncul dugaan baru di positngan Jessica Iskandar atau yang sering disapa jedar ini, sedang hamil. hal ini desebabkan karena ia menyematkan kalimat tentang anak di postingan terbarunya pada hari sabtu (25/02)

Dalam postingannya tersebut, Jessica mengunggah foto selfi sang suami, Vincent Verhaag sambil menuliskan kata-kata romantis dan terima kasih,

1 dari 3 halaman

Kata Romantis

      View this post on Instagram      

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

"Teruntuk suamiku @v.andrianto, terima kasih sudah menjadi suami idamanku. Terima kasih sudah merealisasikan mimpi kita punya banyak anak. Aku tau ini tidak akan mudah dengan segala proses dan masa depan yang menanti. Tetapi aku yakin kita berdua mampu untuk menjadi orang tua yang baik bagi anak-anak kita," ungkap Jedar dalam caption.

Menurutnya, dirinya dan suami adalah tim terbaik dalam menjalani dan menaklukan masalah-masalahdi hidupnya.

Selain itu ibu El Barack ini sangat bersyukut karena Vincent mau berkomitmen dan bertanggung jawab saat menjadi suami.

"Semoga Tuhan memberkati setiap langkah kita. Aku bersyukur punya suami seperti kamu yang mau berkomitmen, berusaha dan bertanggung jawab. Aku sayang kamu," tulis Jedar sebagai kalimat penutup.

2 dari 3 halaman

Dugaan Hamil Anak ke-3

      View this post on Instagram      

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

Usai postingan tersebut berderar, muncul banyak dugaan bahwa Ibu dua anak ini sedang mengandung buah hati ke-3. Hal ini disebabkan oleh kata kata "banyak anak" yang terdapat di keterangan foto tersebut.

"Jedar hamil lagi kah?," komentar salah satu netizen @annisa***.

"Selamat ka Jedar atas kehamilan anak ketiganya proses bayi tabung dari dokter yang dari Surabaya," sambung akun lain @mieta***

3 dari 3 halaman

Belum Ada Konfirmasi Apapun

Baik Jedar Maupun Vincent belum mengomentari apapun soal gosip kehamilan Jessica Iskandar yang mulai bermunculan. Pasangan suami istri ini juga masih tutup mulut soal gosip yang beredar.

Seolah tak ambil pusing, mereka terlihat tak menghiraukan komentar netizen yang semakin membludak. Dari postingan instagram storynya pun Jedar dan Vincent terlihat menjalani hari-hari seperti biasa.

Beri Komentar